WHN Sukses Menyelenggarakan Webinar: Penanganan Pasien Gawat Darurat

Nature



WHN Sukses Menyelenggarakan Webinar: Penanganan Pasien Gawat Darurat

Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024

Faktaliputan-Jakarta
19 Oktober 2024

Wawasan Hukum Nusantara kembali sukses mengadakan webinar nasional dengan tema "Penanganan Pasien Gawat Darurat." Webinar tersebut dinarasumberi langsung oleh Adv. Dr. dr. Andreas Andri Lensoen, S.Ked.,SpB.,S.H.,M.H yang juga merupakan konsultan bedah toraks kardio vaskuler RS Gatot Subroto Jakarta.
Sebelum narasumber menyampaikan materi webinar, Capt. Arqam Bakri, M.Mar selaku ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara menyampaikan kata sambutan dihadapan para peserta webinar. Dalam sambutannya, Capt. Arqam memaparkan visi misi organisasi WHN dan pencapaian Organisasi yang saat ini telah berhasil memberikan beasiswa kepada 18 mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Webinar yang dihadiri kurang lebih 100 peserta yang mayoritas merupakan tenaga medis dan tenaga kesehatan tersebut dimana para peserta akan mendapatkan sertifikat webinar dan juga E-Book dari Capt. Arqam yang berjudul "sebuah pemikiran kontemporer garis haluan menuju Indonesia taat hukum."

Buku karangan Capt. Arqam tersebut nantinya akan terus dibagikan bersamaan dengan program webinar yang diadakan oleh Wawasan Hukum Nusantara. Buku yang memuat berbagai dinamika permasalahan hukum sekaligus pemikiran visioner dari organisasi Wawasan Hukum Nusantara tersebut diharapkan akan menjadi pedoman bagi masyarakat maupun instansi pemerintahan dalam memajukan pendidikan hukum yang ada di Indonesia.

Terakhir Capt. Arqam menyampaikan bahwa buku yangbia tulis tersebut murni semua ia dedikasikan untuk mendukung program beasiswa Wawasan Hukum Nusantara.

"Berjuang bersama demi tercapainya Indonesia adil dan makmur adalah impian besar yang akan terus digagas oleh Wawasan Hukum Nusantara." Ujar Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler