WHN Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Brigjen TNI (Purn) Adv. Dr. dr. Andreas Andri Lensoen

Nature



WHN Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Brigjen TNI (Purn) Adv. Dr. dr. Andreas Andri Lensoen

Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024

Faktaliputan-Jakarta
02-10-2024

Wawasan Hukum Nusntara yang diwakili oleh Joko selaku ketua WHN DPD Jakarta Utara menyerahkan secara langsung piagam penghargaan dari WHN kepada dr. Andreas. Piagam penghargaan yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum WHN yaitu Capt. Arqam Bakri, M.Mar dan Ketua Dewan Pembina WHN yaitu Prof. Dr. H.K. Martono, S.H.,L.LM.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung kepada dr. Andreas di RSPAD Gatot Subroto dimana dr. Andreas bertugas dalam kesehariannya. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Brigjen TNI (Purn) Adv. Dr. dr. Andreas Andri Lensoen, S.Ked., SpB.,S.H.M.H yang selama ini aktif sebagai pembicara dalam webinar yang diadakan oleh Wawasan Hukum Nusantara.

Dalam webinar hukum kesehatan yang telah dilaksanakan kurang lebih selama 20 kali pertemuan yang membahas seluk beluk mengenai hukum kesehatan tersebut juga telah sukses menjadi salah satu sumber pendanaan WHN dalam melaksanakan program beasiswa yang tercatat sudah 17 Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa penuh dalam program studi S 1 Ilmu Hukum.

Capt. Arqam selaku ketua umum WHN mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas desikasi dr. Andreas dalam memajukan pendidikan hukum di Indonesia. 

"Semoga kedepannya dr. Andreas semakin sukses dalam karir dan terus mendedikasikan ilmunya untuk kemajuan pendidikan di Indonesia."ujar Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler