WHN Mengadakan Webinar "Hukum Perlindungan Hak Anak dan Reproduksi Wanita

Nature



WHN Mengadakan Webinar "Hukum Perlindungan Hak Anak dan Reproduksi Wanita

Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024

Faktaliputan-Jakarta
19 Oktober 2024

Wawasan Hukum Nusantara sukses mengadakan webinar hukum dengan tema: Hukum Perlindungan Anak dan Hak Reproduksi Wanita yang di narasumberi oleh Staff Ahli Hukum Kesehatan WHN yang juga merupakan artis sinetron yaitu Dr. Ady Purwoto, S.Kep.,Ners.,M.Kep.,S.H.,M.H.
Webinar yang membahas tentang perlindungan anak dan reproduksi wanita tersebut dihadiri oleh kurang lebih 90 peserta dari seluruh Indonesia. Berbagai diskusi interaktif tersaji pada webinar tersebut yang membuat suasana diskusi sangat menarik.

Capt. Arqam selalu ketua umum Wawasan Hukum Nusantara mengucapkan apresiasi terhadao para peserta yang mengikuti webinar dan juga berterimakasih kepada narasumber yang telah membagikan ilmunya. Dengan adanya webinar hukum WHN yang diadakan secara rutin, sampai saat ini WHN telah memberikan 18 beasiswa terhadap mahasiswa  yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kedepannya WHN akan terus mengadakan berbagai penyuluhan hukum baik secara daring maupun secara langsung dengan harapan hadirnya WHN di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan jumlah sarjana hukum di Indonesia.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler