Terus diwacanakan,akan Kemenangan Pasangan Cabub Dja'far Shodiq dan Cawabub Abdyanto untuk Kepemimpinan Kabupaten OKI.

Nature



Terus diwacanakan,akan Kemenangan Pasangan Cabub Dja'far Shodiq dan Cawabub Abdyanto untuk Kepemimpinan Kabupaten OKI.

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024

Kayuagung Faktaliputan.com Kandidat pasangan nomor urut 1 Calon  Bupati dan Wakil Bupati, yang akan  bertarung untuk  memimpin Kabupaten OKI Masa periode 2024-2029.
Kandidat bakal calon Bupati tersebut diantaranya Dja'far  Shodiq berpasangan Abdianto, 
Saat sekarang kedua pasangan ini telah memajangkan atau memamerkan tanda gambar diberbagai daerah kecamatan maupun pelosok  desa  dan kota di daerah Kabupaten OKI, untuk di kenal  rival rivalnya.

 Sementara itu, menurut informasi mengatakan ,Kedua pasangan bakal calon pemimpin Kabupaten OKI,banyak masyarakat yang berpredikasi, menginginkan  pasangan Dja'far Shodiq ,Abdianto bakal unggul hingga mencapai  kemenangan.
 Ketika dipantaunya di lapangan  masuk kesemua pelosok kecamatan maupun desa di kabupaten OKI ,dan  setelah  di amatinya  dari  hasil masing masing  lini kelompok elemen  masyarakat , terus menyuarakan dukungannya terhadap Pasangan   Calon Bupati DJa'far Shodiq Abdianto, jadi diduga, prediksi kemenangan akan terjadi ," Terang infomasi itu menyebutkan .

 Akibat itulah  sehingga saat ini Tim  yang di ketua A Tito gito  selaku pendukung  pasangan Calon  kemenangan Cabub Cawabub Tersebut  di lapangan  Telah  merekrut  simpatisan dari berbagai kalangan  masyarakat yang akan mendukung calon kepemimpinan  Dja'far Abdyanto JADI untuk menjadi Bupati  di Kabupaten  OKI tersebut.

Terpantau  dari tempat kediaman Tim  Kemenangan Dari Pasangan  Calon Bupati Ogan Komering Ilir, Sodiq- Abdyanto, dikecamatan Pedamaran, ramai di kunjungi masyarakat simpatisan, untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini

Hingga  menurut A Tito gito, disinyalir semua para  lapisan  masyarakat yang telah simpatisan  kepada  calon kepimpinan  yang dijagokannya ini ,sudah jelas akan mendukung dan memenangkannya di pilihan nanti ,Terangnya. 

Ctt,W Muksin.

TerPopuler