Rapat proker ( program kerja ) WHN DPD Kabupaten Tangerang - Banten

Nature



Rapat proker ( program kerja ) WHN DPD Kabupaten Tangerang - Banten

Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024

Faktaliputan-Jakarta
7 Oktober 2024
Pada hari Minggu, 6 Oktober 2024 Jam 16.00 WIB.

Wawasan Hukum Nusantara terus melakukan gerakan-gerakan sedara masif dalam rangka merealisasikan visi misi WHN untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sekaligus pemberdayaan masyarakat. Menurut Capt. Arqam selaku ketua umum Wawasan Hukum Nusantara, hal tersebut serentak dilakukan di seluruh cabang WHN di Indonesia maupun luar negeri.


Dalam rangka silaturahmi yang dilakukan oleh WHN Kabupaten Tangerang sekaligus memperkenalkan satu sama lain agar menjadi struktur organisasi Wawasan Hukum Nusantara di wilayah Kabupaten Tangerang Banten, para pengurus DPD  kabupaten Tangerang Banten mengadakan pertemuan sekaligus membahas proker WHN DPD Kabupaten Tangerang Banten di Tangcity mall yg berada di Jl. Jenderal Sudirman No.1, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117.
Pertemuan yang dihadiri oleh para pengurus WHN  DPD Kabupaten Tangerang Banten tersebut dihadiri oleh:

1. Siti zulaeha / Angel ( ketua WHN DPD kab. Tangerang Banten )
2. Rispan Maulana ( Bendahara WHN DPD kab. Tangerang Banten )
3. Ari Fahudallah Smidang ( Ketua Bid. Sosialisasi & pendidikan )
4. Ari Syahid Panuntun ( ketua bid. Technology & informatika )
5. Asep setiawan ( ktua bid. Hukum & Ham )

rapat yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 6 Oktober 2024 itu, terdapat poin-poin penting mengenai agenda proker ( program kerja ) WHN DPD kab. Tangerang Banten yaitu:

1. Daftarkan WHN Kab. Tangerang ke Kesbangpol
2. ⁠persiapkan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang (jangka pendek misalnya sosialisasi hukum, menengah pelatihan hukum, jangka panjang beasiswa hukum)
3. ⁠sosialisasi hukum ke sekolah-sekolah tentang bahaya narkoba, dll.

Capt. Arqam selaku ketua umum WHN juga berpesan kepada seluruh ketua dan pengurus WHN baik itu DPW, DPC maupun DPD untuk senantiasa melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif dengan bersinergi dengan pemerintah provinsi atau pemda setempat.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler