Niat Hati Ikut Acara Dero, Seorang Pria Dibacok Oleh Orang Tak Dikenal

Nature



Niat Hati Ikut Acara Dero, Seorang Pria Dibacok Oleh Orang Tak Dikenal

Minggu, 13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024

FAKTALIPUTAN.COM- Banggai Laiut, Seorang pemuda di Banggai Laut, , berinisial MI (oman) mengalami luka bacok di bagian kepala dan dbelakang. Menurut informasi Oman dibacok beberapa orang tak dikenal (OTK). Para pelaku diduga adalah teman minum sang pacar sendiri.

Info yang dihimpun dari awak media ini, peristiwa terjadi pada Minggu (13/10/2024) WITA dini hari, bertempat di Desa Kendek, saat pesta pernikahan  salah satu warga tengah berlangsung.

Menurut pacar Korban (RA), Saat itu dirinya dan korban sedari dari rumah telah meminum 2 bungkus miras jenis captikus. Setelah selasai mengahabiskan miras tersebut, beranjaklah mereka ke pesta pernikahan dengan tujuan mengikuti acara huburan.

Hanya saja saat ditempat kejadian, pacar korban (RA) bertemu dengan kawan kawannya yang diduga adalah para pelaku dan langsung melanjutkan meminum miras bersama mereka.

Korban yang mendapati pacarnya sedang minum miras bersama seorang perempuan (GA) dan Para terduga pelaku, langsung menarik paksa pacarnya, sehingga membuat para pelaku menjadi geram yang berakhir pemukulan serta pembacokan kepada korban.

Saat korban ditangani oleh pihak media Rs. Adean. Di ungkapkan langsung oleh Dr. Steve Matindas. Korban mengalami luka bacok yang lumayan parah, baik dari luga bacokan besar sampe berupa luk ringan.

"Ada 24 total  jahitan ditubuh korban. 12 jahitan di kepala bagian telingah kiri, 7 jahitan bagian belakang kepala dan 5 jahitan di tubuh belakang atau punggung, serta masih ada luka ringan lainnya, jelasnya".

Saat penanganan, korban sempat mengalami kejang,, sambung dr. Steve, hal ini biasa disebabkan oleh parahnya bacokan yang ada dikepala bagian belakang, dan untuk mengetahui lebih jelas korban harus di rujuk ke RS. Luwuk untuk pemeriksaan lanjutan.

Hingga saat ini, kejadian telah ditangani oleh pihak Polsek Bangga dan sementara proses lidik. Sedangkan ciri ciri pelaku telah diketahui dan Tim Polsek Banggai sedang lakukan pengejaran.

"Iya, kami dari pihak Polsek Banggai  sudah menerimah laporan dari keluarga korban dan sekarang sedang tahap lidik, untuk keluarga korban agar tetap tenang, tutup Kapolsek Akp. Gimanto.


By: Andry Ta'angga

TerPopuler