" Laporan Tertunda" Dugaan Pembeking Mafia Tanah Menunggu Rembuk Desa Di Jadwalkan Kali Kedua

Nature



" Laporan Tertunda" Dugaan Pembeking Mafia Tanah Menunggu Rembuk Desa Di Jadwalkan Kali Kedua

Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024



Lampung Selatan - Faktaliputan.Com.Kasus Dugaan Pembeking Mafia Tanah, Pelaporan ke-APH tertunda, atas saran Idham Kades Sumber Jaya kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 11/10/2024


Jadwal rembuk desa yang diselenggarakan hari Senin 7/10/2024 ternyata gagal karena Misman Anggota DPRD Lampung selatan yang Diduga Pembeking Mafia Tanah pada hari yang telah diagendakan secara tiba tiba mengatakan tidak bisa datang karena ada rapat mendadak sampai pada hari Rabu 9/ 10/2024 namun pada saat ini batas waktu sudah lewat bahkan sudah dua hari tidak ada kabar dari Misman Anggota DPR yang menghargainya.


Pada hari Jumat 10/11/2024, tim dari pak Bambang sudah mempersiapkan pelaporan resmi yang akan disampaikan kepada Yth : 1.Kapolres Lampung Selatan.

2.Badan Kehormatan DPR lam-Sel.

3.Kajari Lam-Sel.

4.Ombusman Lampung, dan rencana ditembuskan kepada YTH : 1.Kapolda Lampung.

2.Kajati Lampung


Tim Pendampingan Hukum Dari Bapak Bambang mendapat telpon dari Idham Kades Sumber jaya kecamatan jati agung kabupaten Lampung selatan, ia mengatakan, "tolong menunda dulu pelaporan, kami dari pemerintah desa jati agung akan mengagendakan kali kedua rembuk desa ini untuk kali terakhir" tuturnya.


masih kata kades Idham, apabila memang tidak ada etikad baik dari pak Misman, untuk kali terakhir ini silahkan laporkan,tutupnya.


Selanjutnya tim dari bapak Bambang akan memberi kesempatan kali kedua menunggu apakah hal ini akan diselesaikan dengan jalan kekeluargaan apakah akan diselesaikan dengan jalur hukum.


( Ikbal )

TerPopuler