Keluarga Besar WHN mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila

Nature



Keluarga Besar WHN mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila

Selasa, 01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024

Faktaliputan-Jakarta
01 Oktober 2024

Keluarga besar Organisasi Wawasan Hukum Nusantara mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila yang ke 59 tahun. Dengan semangat nasionalisme sejati segenap keluarga besar Wawasan Hukum Nusantara mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk merawat persatuan dan kesatuan serta memupuk rasa persaudaraan dalam bingkai NKRI.
Wawasan Hukum Nusantara berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah strategis guna menumbuhkan rasa persaudaraan serta nasionalisme guna mewujudkan Indonesia yang adil dan maakmur. Berbagai kegiatan positif akan terus diadakan oleh WHN guna mencerdaskan kehidupan bangsa.

Salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh WHN adalah sosialisasi hukum yang dilaksanakan 3 kali dalam seminggu yang dikkuti oleh para peserta dari seluruh pelosok tanah air melalui forum webinar berkelanjutan.

Kegiatan positif lainnya juga akan terus dilakukan diantaranya pendampingan hukum bagi masyarakat kurang mampu, pemberian beasiswa kepada para mahasiswa yang kurang mampu, serta mengadakan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, sosialisasi anti narkoba dan sosialisasi hukum lainnya yang akan dilaksanakan oleh WHN ke berbagai kampus dan sekolah-sekolah yang tersebar diseluruh provinsi yang ada di Indonesia.

"Semangat persaudaraan dan nasionalisme yang tinggi adalah salah satu faktor penentu dalam kemajuan pendidikan yang ada di Indonesia."ujar Arqam.

Capt. Arqam juga berpesan kepada seluruh ketua DPW, DPD dan DPC WHN untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat guna menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Dengan hadirnya Wawasan Hukum Nusantara di seluruh Indonesia, maka diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap terwujudnya keadilan dalam hal pemerataan pendidikan dan terwujudnya keadilan  dalam berbagai sektor termasuk didalamnya sektor pendidikan, hukum dan kesehatan.

Ada ribuan praktisi dan akademisi yang tergabung dalam organisasi Wawasan Hukum Nusantara siap terjun langsung dalam merealisasikan berbagai program kerja WHN kedepannya. Dengan dilandasi nasionalisme sejati dan semangat juang yang tinggi, para kader WHN siap mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat guna memberikan dampak positif di berbagai bidang.

"Dengan adanya niat, tekad dan keberanian untuk berbuat baik demi bangsa dan negara Indonesia, WHN akan selalu hadir dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan dunia pendidikan dan hukum di Indonesia." Arqam

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler