Kampanye Paslon Mandat di Sambut Sangatlah Meriah oleh Ratusan Ibu-ibu Nametek Jiku Kecil

Nature



Kampanye Paslon Mandat di Sambut Sangatlah Meriah oleh Ratusan Ibu-ibu Nametek Jiku Kecil

Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024

www FaktaLiputan,Com

-  Terpantau langsung oleh awak Media, Kampanye diologis Paslon MANDAT, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Buru disambut dengan Antusias para ibu-ibu dusun Nametek Jiku Kecil. Senin, (07/10/2024)

Kehadiran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Buru, M. Daniel Regan dan dr. Danto beserta para Tim Pemenang MANDAT diSambut meriah para ibu-ibu dusun Nametek Jiku Kecil.

Seiring langkah kaki memasuki tenda kampanye, ratusan ibu-ibu yang menjemput Paslon Mandat dengan penuh semangat sambil mengangkat jari 1 yang menunjukkan simbol No urut Paslon MANDAT. 

Ditempat yang sama, kembali disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenang MANDAT Asis Tomia, dirinya menyatakan bahwa momentum Kampanye MNDAT  ini  menjadi momen yang akan menyerap aspirasi masyarakat serta menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buru,  
kampanye saat  ini sudah mencapai 11 titik yang sudah  dikunjungi oleh Paslon MANDAT. 

Di tempat yang sama disampaikan oleh salah satu anggota DPRD terpilih Srikandi muda Irna Buton, dirinya mengatakan bahwa dengan memilih pasangan mandat tidaklah rugi karena kita memilih pemimpin harus melihat dari tiga faktor,  yang pertama faktor intelektualnya faktor emosionalnya dan Faktor spiritualnya. 
Untuk itu dengan memilih pasangan MANDAT ke depan Buru ini akan jauh lebih baik ketika dipimpin oleh bapak Muhammad Daniel Regan dan bapak dr.Danto karena keduanya memiliki 3 faktor tersebut.
"Beta yakin sungguh Kabupaten Buru kedepan maju ketika dipimpin oleh MDR dan dr. Danto,"Ujar Irna.

Selanjutnya dihadapan ratusan ibu - ibu para pendukung Paslon MANDAT, Calon Wakil Bupati Buru, dr.danto menyampaikan bahwa  alasan dirinya memilih MDR untuk untuk berpasangan Sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Wakil Buru karena MDR memiliki tingkat spiritual yang baik dan idealisme yang baik, oleh karenanya dr, Danto sangat yakin dan akhirnya memilih MDR sebagai pasangan Bupati Buru. Karena dirinya yakin bahwa dirinya sangat yakin bahwa bersama MDR mereka bisa melakukan perubahan- perubahan itu. 
"Dalam memilih pemimpin harus mandiri,"Ujar Danto. 

Lanjut disampaikan oleh dr. Danto indikator sebuah Daerah dikatakan maju apabila dari segi kesehatannya baik, fasilitasnya baik, sarana prasarananya baik,  sumber daya manusia serta akses pelayanan mudah didapat maka itu dikatakan daerahnya maju. Untuk itu,  apabila saya dan MDR terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka kami akan melakukan perubahan, kami akan benahi seluruh fasilitas pelayanan masyarakat yang berkaitan dengan kesehatan dan BPJS yang disediakan oleh pemerintah. 

Di tempat yang sama kembali disampaikan oleh Calon Bupati Buru M. Daniel Regan atau yang lebih dikenal dengan MDR, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa kami siap melakukan perubahan. 

"Lanjut MDR, semua yang ada di sini saya mau sampaikan bahwa bergabung dengan mandat kita akan lakukan perubahan, kedepannya kita mempunyai program yaitu sistim pemerintahan yang kita lakukan nantinya menggunakan sistem digital agar tidak terjadinya korupsi sana sini ",tuturnya. 

"MDR menambahkan mencalonkan diri sebagai Bupati bukan hal yang mudah. " saya sekarang berfikir, kita hanya terpanggil untuk mau memberikan perubahan pada negeri ini, Ungkap MDR.
" lanjut MDR, saya hanya merasa terpanggil untuk negeriku alasannya jika kita menginginkan sesuatu yang belum kita punya saya tidak menjadi Bupatipun tidak ada masalah, Allah sudah memberikan segalanya pada saya, namun saat ini saya hanya ingin mengabdi kepada negeriku tercinta", "pesan saya kepada seluruh masyarakat Buru, berdo'alah, kepada Allah SWT, jikalau Saya dan dr. Danto berniat baik pada Negeri ini, maka, ridoilah perjalanan kami, tetapi jika niat kami berdua busuk pada Negeri ini maka, hentikan perjalanan kami," Tutpnya.*("A.H.BESUGI")*

TerPopuler