IAIN SAS Babel Petaling Bangka Gelar Perayaan Maulid Nabi Saw

Nature



IAIN SAS Babel Petaling Bangka Gelar Perayaan Maulid Nabi Saw

Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024


Bangka, Fakta liputan,com-
Kementerian Agama Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Syaikh abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema acara "Malam Cinta Rasul Maulid Akbar 2024" dan Sub Tema "Malam cinta Rasul, sebagai pelopor dan kekuatan dalam mewujudkan ormawa IAIN SAS Babel yang mencintai dan meniru progres Nabi Muhammad SAW. (Kamis, 10/10/2024)

Dan kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Serbaguna IAIN SAS Babel. Ridho Azhari & Sandri selaku Presiden Mahasiswa & Wakil Presiden Mahasiswa mendukung penuh kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ustadz Ahmad salah satu pengajar di Mahad Islam Jamalullail Belinyu, dan juga di akhir acara dihadiri oleh Al-Habib Zaky bin Mahmud Jamalullail. 

Acara tersebut berkolaborasi dengan UKM LDK AS-SIDDIK & Departemen Keagamaan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah & Komunikasi Islam.

Yandra Arya Sadewa atau yang sering dikenal Husain Selaku ketua Pelaksana & Menteri Keagamaan mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebuah kegiatan yang sia-sia saja, akan tetapi dengan kegiatan tersebut menambah rasa kerinduan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut juga turut mengundang Ormawa se-IAIN SAS Babel. Serta begitu semangat antusias dari para Ormawa IAIN SAS Babel.

"Dan IAIN SAS Babel akan menjadi satu satunya kampus pelopor Pecinta Sayyidina Muhammad, dan menjadi kampus yang mengkampanye kan akan kecintaan dan kerinduan kepada Nabi Muhammad SAW" Ungkap Yandra Arya Sadewa / Husain

Semoga acara kita menjadi berkah selalu aamiin, tutupnya 
(Eqi)

TerPopuler