Doa Bersama di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72

Nature



Doa Bersama di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72

Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024

Labuhanbatu.faktaliputan
DIhari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Gelar doa bersama Kamis 3/10/2024,
di Rumah Doa El-Shaddai dan Mesjid Al-Iman Bhayangkara Mapolres Labuhanbatu Rantauprapat. Acara dihadiri  jajaran pejabat utama Polres Labuhanbatu, pengurus Bhayangkari, serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr.Bernhard L.Malau, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny.Ana Bernhard L.Malau,  hadir bersama Wakapolres Kompol H. Matondang, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Dani H. Matondang,

Juga jajaran pejabat lainnya, Turut hadir diantaranya para perwira, staf, dan personel Polres Labuhanbatu, menunjukan semakin menambah kekhusyukan acara tersebut, dipandu para pemuka agama di kedua lokasi tersebut.
Di Rumah Doa El-Shaddai,doa dipimpin Pendeta Omson Simamora, M.Th.dengan tema khotbah "Ibadah Bakti Kepada Tuhan". diawali dengan saat teduh, dilanjutkan dengan doa pembuka, pujian, kotbah, dan persembahan.Khotbah mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan menjaga kesatuan

Sementara itu, di Mesjid Al-Iman Bhayangkara, acara doa dipimpin Ustadz H. Darmansyah Siagian, S.Ag.M.AP, mengisi ceramah dengan tema "Kerukunan Bersuami Istri di Dalam Syariat Islam". diikuti dengan sesi ceramah mengajak para peserta untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga sesuai dengan ajaran Islam. 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr.Bernhard L. Malau, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini."Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan perlindungan-Nya, dan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Labuhanbatu dan Bhayangkari. 

Semoga melalui kegiatan ini, kita semua senantiasa diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, dan mendukung peran Bhayangkari di tengah masyarakat," ujar Kapolres.

TerPopuler