Datang Serahkan Diri Ke Polsek Banggai, Terduga Pelaku Pembacokan Yang Terjadi Di Kendek Kini Bertambah Menjadi 6 Orang

Nature



Datang Serahkan Diri Ke Polsek Banggai, Terduga Pelaku Pembacokan Yang Terjadi Di Kendek Kini Bertambah Menjadi 6 Orang

Selasa, 15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024

FAKTALIPUTAN.COM-Banggai Laut- Pelaku pembacokan yang terjadi di Desa Kendek, Kabupaten Banggai Laut yang sebelumnya berhasil di amankan 4 orang oleh Tim Opsnal Polsek Banggai, Polres Bangkep, kini menjadi 6 orang.

2 orang terduga pelaku antara lain inisial HN 24th asal Desa Tintingo  dan  Seorang wanita inisial GA 22 th asal Desa Tolokibit.

Kedua terduga pelaku datang menyerahkan diri dengan dampingi keluarga masing masing hari ini.

Dari hasil wawancara awak media, terduga pelaku HN mengaku bahwa dia ikut terlibat saat kejadian tersebut dan sempat memukul korban. Sedangkan GA tidak melakukan pemukulan ataupun pembacokan. GA mengaku dalam kejadian tersebut dirinya hanya menolong sepupunya yang telah dipukul oleh korban (oman).

"Iya waktu malam itu saya juga ada baku pukul dengan itu korban," ucap HN. Kalo saya tidak baku ikot, saya hanya tolong saya pe sepupu yang dipukul korban, sambung GA.

Menurut Kapolsek Banggai AKP. Gimanto, hasil interogasi dari penyidik dari 6 terduga pelaku,  2 orang tidak melakukan pemukulan ataupun pembacokan kepada korban, dan setelah selesai diperiksa nanti akan di bebaskan.

Sedangkan yang lainnya akan tetap ditindak lanjuti sesuai jalur hukum yang berlaku.

" Iya ada 2 orang dalam kasus ini tidak ikut dalam pemukulan ataupun pembacokan dan nanti akan do bebaskan setelah selesai di periksa," tandasnya.


By: Andry Ta'angga

TerPopuler