Capt. Arqam penulis buku: The Guidelines of Leadership yang akan diajukan ke Gramedia

Nature



Capt. Arqam penulis buku: The Guidelines of Leadership yang akan diajukan ke Gramedia

Selasa, 15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024

Faktaliputan-Jakarta
15-10-2024

Setelah menyelesaikan buku pertamanya yang berjudul "Sebuah pemikiran kontemporer Garis Haluan Menuju Indonesia Taat Hukum" serta buku keduanya yang berjudul "The Art of Leadership: Membangun Kapasitas Kepemimpinan yang Karismatik," Capt. Arqam yang juga selaku ketua umum Wawasan Hukum Nusantara fokus untuk menyelesaikan naskah buku karyanya yang ketiga.

Buku karya Capt. Arqam yang ke 3 tersebut diberi judul "The Leadership Guidelines: 99 Trik Menjadi Pemimpin Yang dikagumi Semua Kalangan" tersebut rencananya akan diajukan untuk penerbit Major agar nantinya buku tersebut bisa dipajang di Gramedia seluruh Indonesia.

Keinginannya untuk menekuni profesi baru sebagai seorang penulis tak lepas dari tugas yang diembannya saat ini yaitu sebagai ketua umum organisasi Wawasan Hukum Nusantara yang membawahi ribuan praktisi dan akademisi berbagai bidang untuk bergerak bersama-sama merealisasikan program beasiswa dari WHN sebagai bahagian dari visi misinya yaitu mencerdaskan anak-anak Indonesia.

Saat ini organisasi yang dipimpin oleh Capt. Arqam telah tersebar di berbagai provinsi yang terdiri dari 48 cabang di seluruh Indonesia juga termasuk di Hongkong dan Jerman. Keinginannya yang sangat kuat untuk membangun organisasi sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat dibuktikan dengan berbagai program kerja yang dikaksanakan yang telah berhasil memberikan 18 beasiswa di seluruh Indonesia. 2 buku pertama yang ia tulis didedikasikan untuk program beasiswa WHN.

"Semoga buku saya yang ke 3 bisa diterbitkan oleh Gramedia agar bisa mendukung program beasiswa yang sedang kami jalankan, dan semoga buku tersebut kelak jadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk menjadi pemimpin-pemimpin berprestasi di masa depan." ujar Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler