Buku Karya Capt. Arqam terjual ribuan Eksemplar dalam bentuk paper dan Elektronik

Nature



Buku Karya Capt. Arqam terjual ribuan Eksemplar dalam bentuk paper dan Elektronik

Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024

Fakta liputan-Jakarta
18 Oktober 2024

Buku karya Capt. Arqam Bakri, M.Mar yang berjudul "Sebuah pemikiran kontemporer Garis Haluan Menuju Indonesia Taat Hukum" berhasil terjual lebih dari 1000 eksemplar dalam peluncurannya yang baru berjalan sekitar 1 bulan. 

Mayoritas buku tersebut dipesan oleh para praktisi dan akademisi hukum, dokter, pelaut, praktisi penerbangan, kesehatan, mahasiswa dan masyarakat umum. Buku dalam bentuk elektronik dijual bersamaan dengan peogram webinar yang diadakan oleh Wawasan Hukum Nusantara yang rutin dilaksanakan setiap 3 kali dalam seminggu.
Sebagai ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara yang memiliki ribuan kader praktisi dan akademisi di seluruh Indonesia, Capt. Arqam mendedikasikan karyanya untuk membantu program beasiswa WHN yang saat ini telah berhasil merealisasikan pemberian beasiswa terhadap 18 Mahasiswa S 1 Hukum yang tersebar di seluruh Indonesia. Komitmennya untuk menyukseskan visi misi organisasi WHN yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberdayakan generasi muda diwujudkannya dalam berbagai program positif seperti webinar hukum, diklat hukum, bahasa Inggris dan tentunya penjualan buku-buku yang ia tulis sendiri.
Selain buku pertamanya yang telah terjual ribuan eksemplar, buku keduanya yang berjudul "The Art Of Leadership: Membangun Kapasitas Kepemimpinan Yang Karismatik" juga sangat mendapatkan apresiasi dan antusias dari berbagai kalangan. Ratusan buku telah dipesan oleh kader WHN di seluruh Indonesia yang jumlahnya ribuan serta mahasiswa hukum dari berbagai kampus dan juga masyarakat umum.

Dalam buku kedua tersebut terdapat beberapa kata sambutan yang disampaikan oleh para praktisi dan akademisi diantaranya:
1. Prof. Dr. Martono, S.H.,LL.M (Guru Besar Hukum Udara Nasional dan Internasional),
2. ⁠Brigjen TNI (Purn) Dr. Sudarto, S.IP.,S.H.,M.Kn.,M.H (Ka Prodi S 2 Hukum UNSURYA Jakarta),
3. ⁠Adv. drg. Jeck Siahaja, SpPros.,S.H.,M.H (Praktisi / Akademisi).

Setelah sukses dalam peluncuran 2 Buku yang ia tulis, Capt. Arqam juga tengah menulis naskah bukunya yang ke 3 yang berjudul "The Leadership Guidelines: 99 Trik menjadi pemimpin yang dikagumi semua kalangan." Buku tersebut nantinya akan di ajukan untuk penerbitan di Gramedia. 

Capt. Arqam yakin dengan diterbitkannya buku ketiganya tersebut di Gramedia, nantinya akan sangat laris dipasaran mengingat kader dari organisasi yang ia pimpin kumlahnya sudah ribuan orang yang berada dihampir setiap provinsi di Indonesia dan juga berada di Hongkong dan Jerman. Dengan meningkatnya jumlah anggota WHN yang diperkirakan tahun depan akan menembus angka 10.000 anggota, akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi proses pemasaran buku yang ditulis oleh Capt. Arqam.

"Fokus untuk meningkatkan literasi yang berkualitas adalah  salah satu dari beberapa visi yang kami tawarkan di organisasi Wawasan Hukum Nusantara." Ujar Arqam

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler