Bravo!! Tak Perluh Menunggu Lama, Pelaku Pembacokan Terhadap Seorang Pemuda Diringkus Tim Opsnal Polsek Banggai

Nature



Bravo!! Tak Perluh Menunggu Lama, Pelaku Pembacokan Terhadap Seorang Pemuda Diringkus Tim Opsnal Polsek Banggai

Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024

FAKTALIPUTAN.COM, Banggai Laut- Pelaku pengeroyokan yang berujung pembacokan terhadap seorang pemuda, di Banggai Laut, yang terjadi di desa Kendek, diringkus polisi. Pelaku yang diamankan berjumlah 4 orang.Minggu (13/10/2024) pukul 23:09 WITA.

Ke empat terduga pelaku yang berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Banggai Polres Bangkep antara lain; inisial IM, Yu, Ri dan Ik serta barang bukti berupa sajam jenis badik.

Diketahui para terduga pelaku adalah para pemuda dari desa Tolokibit. Dibantu warga setempat, terduga pelaku berhasil diringkus di kebun warga di tolokibit tadi malam.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Kapolsek Banggai AKP. Gimanto mengatakan memang benar bahwa ke empat terduga pelaku telah diringkus anggota oleh Tim Opsnal Polsek Banggai dan telah diamankan di dalam sel.

Anggota Tim Opsnal Polsek Banggai dibantu warga Tolokibit, bersama mencari ke perkebunan warga dan benar saja pelaku didapati disana, sambungnya.

Sedangkan untuk pasal sementara yang di kenakan ialah pasal 351 tentang penganiayaan dan pasal 170 tentang pengeroyokan.

Diakhir uraiannya, AKP. Gimanto memberikan apresiasi ucapan terimakasih kepada warga Tolokibit yang sudah turut membantu mencari terduga pelaku.

Pelaku telah ditangkap, namun kepada masyarakat, baik pihak keluarga korban ataupun terduga pelaku tetap tenang, selamah kasus ini ditangani oleh pihak yang berwajib, tutupnya.

By : Andry Ta'angga

TerPopuler