BPJN Sulteng Melalui PPK 1.1 Meningkatkan Kemantapan Jalan Nasional Tahun 2024

Nature



BPJN Sulteng Melalui PPK 1.1 Meningkatkan Kemantapan Jalan Nasional Tahun 2024

Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024
Buol. Faktaliputan.com Melalui kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal    kegiatan pembangunan di bidang preservasi Jalan Nasional Sulawesi Tengah wilayah kerja PPK 1.1.   mulai dari jalan umu, Palele, lokodoka  Buol.

 Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN)  Sulawesi Tengah melalui PPK 1.1 Novia Endhianata, menyampaikan kepada media ini, 03/10/2024.


 Tahun ini mendapatkan paket pekerjaan preservasi Jalan Nasional di sepanjang ruas jalan Umu-Palele -Lokodoka-Buol merupakan salah satu transportasi dan logistik di wilayah Sulawesi Tengah yang berbatasan dengan provinsi Gorontalo. 

Novia Endhianata selaku PPK 1.1. menyampaikan, adapun kriteria ruas jalan yang menjadi prioritas BPJN Sulawesi Tengah pada khususnya PPK 1.1 merupakan jalan yang rusak atau berlubang, Sagat mendukung pusat pertumbuhan ekonomi masyarakat dan konektivitas sepanjang ruas yang aka di prioritaskan. 

"BPJN Sulawesi Tengah terus berkomitmen memperbaiki jalan daerah sepanjang tahun dan preservasi jalan sebagai upaya untuk penanganan jalan, pencegahan, perawatan dan perbaikan yang diperlukan sehingga mempertahankan kondisi jalan agar tetap berfungsi secara optimal melayani lalu lintas sehingga dapat tercapai keinginan masyarakat kabupaten Buol. "Ucapnya 

Salah satu warga Desa Lokodoka menyampaikan kepada media ini, Ruslan 37 tahun, Alhamdulillah dengan adanya perbaikan jalan berlubang masyarakat sudah tidak ada lagi mengalami kecelakaan untuk menghindari jalan rusak, seperti jalan yang ada di Desa Labuton  sebelumnya sangat parah sering kecelakaan di tempat situ. Tapi sekarang suda di perbaiki  dan  sudah mulus. Tendasnya dengan bahasa daerah. Ms.

TerPopuler