Apresiasi Warga Buol atas Komitmen BPJN Sulteng Mempermantap Jalan Nasional

Nature



Apresiasi Warga Buol atas Komitmen BPJN Sulteng Mempermantap Jalan Nasional

Selasa, 01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024
FaktaLiputan.com  Sejumlah warga di Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah mengapresasi keseriusan PPK 1.2 dalam menangani sekaligus memperbaiki jalan-jalan berlubang yang ada di daerah. 

Kementrian Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Marga bekerja dengan penuh tanggung jawab pada setiap tahunnya, di bidang konektivitas jalan pada khususnya Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Tengah.

" Pada prinsipnya kami sebagai masyarakat sanngat mengapresiasi kinerja BPJN Sulteng yang cepat tanggap dalam menangani permasalahan klasik khsusnya infrastrktur jalan, dimana saat ini PJNn1 Sulawesi Tengah melalui PPK 1.2 Sulawesi Tengah, sudah melakukan hal-hal positif dalam perbaikan jalan berluang  mulai dari  Kelurahan Bugis Kecamatan Biau Kabupaten Buol sampai Desa Lingadan Kabupaten Tolitoli, ungkap Toni. 01/10/2024
Toni mengatakan, apa yang dilakukan BPJN Sulteng adalah bukti nyata kerja nyata untuk tidak tinggal diam dalam menanggapi keluhan-keluhan masyarakat, yang mana selama ini menjadi perhatian serius pihaknya.

Beberapa warga mengapresiasi kinerja BPJN Sulteng yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat akan ketersediaan sarana jalan yang baik setiap tahun.

Dengan kinerja ini perlu menjadi perhatian warga lainnya, agar tidak selalu menyalahkan pemerintah dalam hal infrastruktur jalan Sebab, perbaikan infrastruktur jalan tidak semudah seperti membalikan telapak tangan mesti ada skala prioritas yang harus dikerjakan dengan cara bertahap..

"Kami selaku masyarakat Buol sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah sudah memperbaiki jalan yang berlubang sehingga tidak ada lagi para penguna jalan mengalami kecelakaan. Tendasnya. Rd.

TerPopuler