WHN kerjasama dengan Trenum Clothing Makassar

Nature



WHN kerjasama dengan Trenum Clothing Makassar

Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024

Faktaliputan-Jakarta
Rabu 4 September 2024

Ketua umum Wawasan Hukum Nusantara yaitu Capt. Arqam menghadiri undangan dari Staff Marketing Trenum Clothing Makassar yang diwakili oleh Elma dan Sry sebagai Staff Marketing dari Trenum Clothing.
Vendor yang selama ini sebagai mitra dari WHN dalam pembuatan seragam PDL wawasan Hukum Nusantara menjalin kesepakatan untuk pembuatan baju seluruh anggota WHN kedepannya.

"Memberdayakan pengusaha UMKM adalah suatu keharusan dan menjalin kerjasama untuk kebaikan bersama adalah suatu kehormatan bagi WHN." Ujar Arqam.

Menurut Arqam, dipilihnya Trenum sebagai penyedia berbagai atribut WHN karena selama ini Trenum sangat profesional dalam melaksanakan tugasnya menyediakan seragam WHN dengan hasil yang sangat memuaskan. Tak lupa ketua Umum WHN mengajak bagi semua pihak yang ingin melakukan pembuatan baju atau atribut kampus lainnya untuk menghubungi marketing staff dari venom yaitu Elma di nomor telfon: 082199967884.

"Maju bersama untuk kebaikan adalah suatu kebanggaan, bergerak bersama memajukan ekonomi rakyat Indonesia adalah suatu kehormatan." Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler