Wawasan Hukum Nusantara Menyelenggarakan Webinar Teknik Pembuatan Somasi dan Surat Gugatan

Nature



Wawasan Hukum Nusantara Menyelenggarakan Webinar Teknik Pembuatan Somasi dan Surat Gugatan

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024

Faktaliputan-Jakarta
19 September 2024

Wawasan Hukum Nusantara kembali mengadakan agenda rutinnya dalam rangka merealisasikan visi misi WHN yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memberikan webinar hukum terpadu yang dilaksanakan 3 hari setiap minggunya.

Webinar kali ini mengangkat tema tentang teknik penbuatan somasindan surat gugatan di pengadilan yang dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dari seluruh Indonesia. Webinar tersebut dinarasusumberi langsung oleh Adv.Maniur Sinaga, S.H.,M.H yang juga merupakan dosen sekaligus advokat senior.
Dalam wawancaranya Capt. Arqam selaku ketua umum Wawasan Hukum Nusantara mengatakan bahwa WHN akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi hukum secara berkelanjutan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memahami hukum dalam kehidupan sehari-hari. 

Saat ini WHN telah mengadakan webinar hukum kurang lebih 130 webinar daramnkurun waktu kurang dari satu tahun sejak resmi berdiri dan mendapatkan sk kemenkumham pada Februari 2024.

Wawasan Hukum Nusantara berkomitmen untuk terus berkarya demi terciptanya kondusipitas dalam penegakan hukum di Indonesia. WHN juga dalam tahun ini akan menargetkan membuka cabang di 100 kabupaten kota yang saat ini telah berdiri sekitar 30 cabang di seluruh Indonesia.

Dengan terbentuknya organisasi WHN di seluruh Indonesia maka diharapkan akan dapat membantu masyarakat dalam hal mengedukasi aspek hukum ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia juga juga bisa menghubungi perwakilan WHN di seluruh Indonesia apabila ada yang membutuhkan bantuan hukum.

"Negara yang bermartabat hanya akan bisa terwujud dengan tercapainya keadilan di seluruh pelosok tanah air." Ujar Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler