Wanita muda di temukan bersimbah darah Akibat Bacok di jalan tatanggo, Pasar Lala

Nature



Wanita muda di temukan bersimbah darah Akibat Bacok di jalan tatanggo, Pasar Lala

Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024

Namlea,Faktaliputan.com| Seorang Wanita di temukan Mengalami Luka Bacok dibagian wajah, Tangan dan Leher, Akibat di Bacok oleh Orang yang tidak dikenal di Jalan Tatanggo, Pasar Lala, Desa Lala, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Sabtu (21/09/2024).
Diketahui Korban bernama Nisa Lewenusa, Umur 17 Tahun, Asal Desa Soahoku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Informasi yang berhasil didapat dari salah satu keluarga korban mengatakan bahwa, untuk krologisnya mereka belum tau pasti kejadiannya seperti apa. Sementara korban belum siuman Usai menjalani Operasi.
"Untuk Kejadian atau Kronologisnya Kami Belum tau pasti seperti apa, Untuk saat ini Korban belum sadar usai menjalani Operasi ,"Ungkap Alwi, Om dari korban.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Penulis, Aktivis dan Pewarta Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka (Pelita Prabu) Kabupaten Buru, Provinsi Maluku (Kamel Definubun) Mengutuk Keras Kejadian ini.

"Saya Mengutuk Keras kejadian yang dialami oleh Adik Nisa Lewenusa, ini bukan lagi korban Begal, Tapi Niatnya memang mau Membunuh, ini Perencanaan Pembunuhan, Ujarnya,"
Saya Berharap Agar Pelaku Mendapat Ganjaran Sesuai dengan undang Undang yang Berlaku, Ini Bukan lagi Begal Tapi niatnya Ingin Membunuh," Imbuhnya 

Korban Saat ini Belum Sadarkan Diri Usai Menjalani Operasi Akibat Luka Bacok tersebut. Sementara Ketua Dpc Pelita dan Tim Advokasi Pelita Prabu La Rono Siompo SH, R.Yahya Rumalutur SH,MH dan Jaidum Samoal SH Bergerak cepat setelah mendapatkan informasi tersebut.

Diketahui Lokasi Kejadian di Jalan Tatanggo Pasar Lala,  Saat Korban di Temukan waktu itu menunjukkan Pukul 22 : 20 Wit (Jumat) malam Dan sampai Saat ini korban belum bisa dimintai Keterangan karna belum Sadarkan Diri.

Salah satu Keluarga Korban Mengatakan Bahwa, Orang Tua Korban akan tiba di Namlea dari Masohi pada Senin, 23/09/2024 untuk menjenguk korban (Nisa Lewenusa) di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Namlea.

Sementara Pelaku Penikaman Terhadap Nisa Lewenusa Belakangan di Ketahui Bernama Widodo, Warga Unit 2, Sudah Di Amankan di Polres Pulau Buru ( )

TerPopuler