Tiga Posisi Jabatan Dipolres Labuhanbatu Diserah terimakan

Nature



Tiga Posisi Jabatan Dipolres Labuhanbatu Diserah terimakan

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024

Labuhanbatu.faktaliputan.com
.Dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L.Malau, S.I.K, upacara Serah terima jabatan Kabag Logistik dan serah terima jabatan Kasat Intelkam, juga Kapolsek Marbau Kamis,19 September 2024.

 Suasana penuh khidmat, jabatan Kabag Logistik secara resmi diserahkan terimakan kepada Kompol Soya Lato Purna. jabatan Kasat Intelkam berpindah dari Iptu Josua Pardomuan Sianturi,S.H.kepada AKP Trio Romi Manik S.H, juga posisi Kapolsek Marbau kini diemban oleh AKP Endang Rogantina S.H.menggantikan AKP Gesson Saragih.
Pantauan awak Media Sertijab hari itu dihadiri jajaran pejabat utama Polres Labuhanbatu, Kapolsek, pengurus Bhayangkari.turut hadir Wakapolres Labuhanbatu Kompol H.Matondang, S.H M.H, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny.Dani H.Matondang

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam institusi Polri."Mutasi ini adalah bagian dari dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan karir.Jabatan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, ujar Kapolres.
Ucapan terima kasih disampaikanya kepada pejabat yang lama,atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Labuhanbatu, ia berharap pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

Seraya mrngucapkan Selamat datang kepada pejabat baru. Saya harap rekan-rekan bisa segera beradaptasi dan melanjutkan kinerja positif,demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita tetap kondusif," tegas Kapolres

Selain prosesi serah terima jabatan, upacara ini juga diisi dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipandu oleh rohaniawan, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan sumpah jabatan, ditutup dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara.

Kapolres menegaskan,Komitmen Polres Labuhanbatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban"Dengan perubahan ini, agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Diahir sambutanya, Tantangan kedepan semakin berat, namun dengan kerja sama yang baik, kita akan mampu menghadapi segala situasi dengan baik," tutup Kapolres.

IW. K
 
 

TerPopuler