Sah,Nomor Urut Paslon di Pilkada Cilegon 2024

Nature



Sah,Nomor Urut Paslon di Pilkada Cilegon 2024

Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024
Faktaliputan.com Tiga pasangan   calon(paslon)Walikota Dan Wakil Walikota Cilegon 2024.
   Mengikuti Pengundian Nomor Urut Paslon Yang di selenggarakan oleh KPU Cilegon.Pelaksanaan pengundian nomor urut digelar di Kantor KPU Cilegon,Senin(23/9/2024)

Tampak dalam kegiatan seluruh paslon terlihat hadir,Diantaranya Pasangan Calon Robinsar- Fajar Hadi Wibowo,Helldy Agustian -Alawi Mahmud dan Isro Mi'raj- Nurrotul Uyun.

Dalam rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut tersebut,paslon Robinsar-Fajar Hadi Wibowo yang diusul 8 Partai politik yakni Partai Golkar,PPP,Partai Demokrat,PDI Perjuangan,Partai Gelora,Partai Buruh,Partai Ummat Dan Perindo ini mendapatkan nomor urut 1.

Sedangkan untuk paslon Helldy Agustian -Alawi Mahmud yang di usul 5 partai politik yakni Partai Gerindra,PAN,PKB,PBB dan PSI mendapat nomor urut w.

Selanjutnya,Pasangan calon Isro Mi'raj-Nurrotul Uyun yang diusul 2 Partai politik yakni Partai NasDem dan PKS mendapatkan nomor urut e.

Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU)Kota Cilegon,Patchurrohman mengatakan,pihaknya bersukur bahwa tahapan terkait pungundian nomor urut berjalan dengan aman dan lancar .Tadi dari keriga pasangan Calon,kata Fatchurrohman,Paslon juga menyampaikan agar masyarakat dalam Pilkada ini dapat menjaga kondusifitas.

Patchurrohman mengatakan,pasangan calon setelah mendapatkan  nomor urut tampak begitu antusias dan bersemangar
 
"Mereka sangat antusias nomor urut yang di dapat masing-masing pasangan calon," ucapnya
 
      Tono ariyanto

TerPopuler