Rindu Program Pro Rakyat, Masyarakat Jarai Area Sepakat Untuk Menangkangkan BZ WIN Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024 - 2029

Nature



Rindu Program Pro Rakyat, Masyarakat Jarai Area Sepakat Untuk Menangkangkan BZ WIN Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024 - 2029

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024

Lahat Faktaliputan.com Bursah Zarnubi Calon Bupati Lahat periode 2024-2029, terus blusukan menemui simpatisan dan relawan yang telah menyatakan sikap siap memenangkan pasangan BZ-WIN di Pilkada Kabupaten Lahat pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Bursah Zarnubi disambut antusias warga masyarakat. Kegiatan yang dipusatkan di seputaran Kecamatan Jarai Area, Bursah Zarnubi didampingi tim pemenangan menyempatkan berbelasungkawa di rumah duka almarhumah Ninghayati Desa Jemaring.

Program unggulan membuka lapangan pekerjaan serta mengembalikan lagi program Bupati Lahat dua periode 2008-2018 Saifudin Aswari (Kak Wari), disambut dan direspon positif masyarakat, karena program tersebut merupakan program yang sangat pro rakyat.
Santunan kematian, berupa ayam serta uang tunai untuk warga yang mengalami kemalangan kematian, merupakan program yang selalu dinantikan masyarakat Lahat khususnya.

Diantara beberapa program salah satu program kerja Pengentasan kemiskinan, yang juga masuk dalam visi misi pasangan BZ-WIN bila terpilih nantinya, begitu sangat diharapkan dan dinantikan masyarakat.

"Hari ini kita menemui, warga masyarakat Jarai area yang Alhamdulillah siap untuk ikut dalam kemenangan Bursah Widia. Alhamdulillah tim dan simpatisannya yang ada, selalu mengabari kami disetiap kegiatan bila ada warga yang meninggal kami masih menyempatkan hadir untuk turut berbelasungkawa, kemaren di kediaman Almarhumah Ninghayati di Desa Jemaring,"ujar Bursah.

Program santunan sosial berupa bantuan Ayam untuk warga yang meninggal, disampaikan Bursah kedepan bila amanah diberikan pada pasangan BZ-WIN bakal kembali dihadirkan lagi untuk warga Masyarakat Kabupaten Lahat.

"Insyaallah kemenangan nanti adalah kemenangan untuk semua warga Kabupaten Lahat. Kita menuju Kabupaten Lahat yang lebih baik dan lebih maju lagi, mari kita sama-sama berjuang untuk kemenangan Kabupaten Lahat," pungkasnya. (Kardi)

TerPopuler