Pencabutan Nomor Urut Paslon Cabup_Cawabup Kabupaten Bolsel Sukses Dilaksanakan.

Nature



Pencabutan Nomor Urut Paslon Cabup_Cawabup Kabupaten Bolsel Sukses Dilaksanakan.

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024

Bolsel_Faktaliputan.com
Tahapan pencabutan Nomor Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan resmi di tetapkankan, dengan nomor urut 1 jatuh kepada pasangan Cabup/Cawabup Arsalan Makalalag S.Pd MM-Dra Hartina. S. Badu ( MADU ) sedangkan Paslon nomo urut 2 jatuh kepada Pasangan Cabup-cawabup Iskandar Kamaru S.Pt Msi dan Deddy Abdulhamid ( BERKAH ).
Kegiatan pencabutan nomor urut Paslon Cabup dan Cawabup sukses dilaksanakan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.
Didalam acara tersebut kedua paslon Cabup/Cawabup menyampaikan visi dan misi mereka dihadapan masa pendukung dan partai pengusung masing-masing paslon.

Dalam penyampaian visi misi Paslon Cabup nomor urut 1 Arsalan Makalalag dan Hartina  Badu mengatakan apabila pasangan MADU akan menang didalam pertarungan pilkada nanti, maka pasangan madu akan membawah Bolaang Mongondow Selatan kearah yang lebih baik lagi.

" Saya dan ibu Hartina Badu merasa terpanggil dan bersama partai pengusung hadir untuk membawa Bolsel kearah yang lebih baik. Ucap Makalalag 

" Pasangan Makalalag Badu ( Madu ) sangat bersyukur karena nomor urut satu adalah nomor yang sudah kami impikan sejak awal karena angka ganjil adalah angka yang disukai Allah SWT. 

Didalam visi dan misi cawabup Paslon nomor urut 1  Hartina Badu mengajak kepada seluruh masyarakat Bolsel. Terutama kaum ibu untuk memberi dukungan terhadap dirinya.karena satu-satunya perwakilan perempuan yang ikut dalam kontestasi pilkada Bolsel tahun ini hanya dirinya sendiri.

" Saya maju di kabupaten Bolmong selatan itu dengan niat tulus ikhlas.dan saya seorang perempuan dan pastinya saya mengajak terutama kepada kaum perempuan mari sama-sama kita bikin romantis kabupaten Bolaang Mongondow Selatan untuk menuju Bolsel yang lebih baik. Tutup Hartina

Diketahui, setelah penetapan dan pencabutan nomor urut. Selanjutnya calon Bupati dan Wakil Bupati, memasuki tahapan kampanye mulai tanggal 25 September sampai dengan 23 November 2024 mendatang.( Mat Abo' )

TerPopuler