Pembangunan Green House di Desa Mandalle Terbengkalai, Plt Desa Syamsurijal, SE Pilih Bungkam

Nature



Pembangunan Green House di Desa Mandalle Terbengkalai, Plt Desa Syamsurijal, SE Pilih Bungkam

Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024

Gowa- faktaliputan.com - Dalam pantauan awak media di lokasi pembangunan Green House di Dusun Minasa Baji Desa Mandalle kec. Bajeng Barat Kab. Gowa nampak tidak terurus dengan baik alias terbengkalai. 

Pasalnya pipa-pipa sebagai rak tanaman belum terpasang dengan rapi, sebagaimana pantauan awak media di lapangan, (Selasa 24/09/2024) 

Informasi dari sumber menyebutkan bahwa pekerjaan tersebut dimulai sejak bulan Juni 2024 namun sampai sekarang Pemdes Mandalle belum merampungkan penyelesaian 100 persen warga bertanya-tanya ada apa?? 

Menurutnya dengan melihat dari jumlah anggaran yang digunakan sebanyak 92.669.000 sudah cukup pantastis untuk pembangunan Green House, "ujarnya.

Faisal yang di konfirmasi selaku TPK pembangunan Green House kepada awak media mengaku bahwa pembangunan green House tersebut belum selesai dan semua itu tergantung dari atasan saya dalam hal ini bapak camat sebagai Plt Kades Mandalle " Tuturnya. 

Syamsurijal, SE selaku Plt Desa Mandalle yang juga camat Bajeng Barat yang dikonfirmasi sejak kemarin oleh awak media ini melalui pesan whatsApp tidak menjawab pertanyaan awak media Terkait pembangunan Green House tersebut. (*)

TerPopuler