Pasangan Calon Gubernur Maluku HL-AV Deklarasi Relawan Kapitan Lawamena Buru, Iksan Tinggapi Jadi Ketua

Nature



Pasangan Calon Gubernur Maluku HL-AV Deklarasi Relawan Kapitan Lawamena Buru, Iksan Tinggapi Jadi Ketua

Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024
www Faktaliputan.com
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath menggelar deklarasi relawan Kapitan Lawamena Kabupaten Buru di Desa Waiperang, Kecamatan Lilialy Minggu, (15/9/2024)

Para relawan  telah menyatakan sikap mendukung  dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath pada Pilkada 27 November  2024.

"Kami akan berjuang dengan segenap tenaga, dengan segala potensi yang kami miliki untuk memenangkan Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2025-2030", ujar Iksan Tinggapi, ketua relawan Kapitan Lawamena saat  berorasi.
Hendrik Lewerissa pada kesempatan berorasi  menyambut gembira deklarasi relawan kapitan Lawamena sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

"Mengawali sambutan ini,  saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada basudara semua yang telah memilih saya sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 14 Februari lalu", ujar Hendrik.

Hendrik juga menjelaskan, deklarasi relawan Kapitan Lawamena di Kabupaten Buru adalah yang pertama kali di Maluku. Menurutnya, deklarasi relawan Kapitan Lawamena adalah energi baru untuk berjuang bersama menuju Maluku yang lebih baik.

Menurut Hendrik, Kabupaten Buru dipilih sebagai tempat pertama kali digelar deklarasi relawan adalah  bentuk penghormatan yang luar biasa. Hendrik juga menjelaskan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto yang mendorong dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Maluku.

Lanjut Hendrik, walau dirinya kembali terpilih sebagai anggota DPR RI, namun di lembaga tersebut dirinya tidak bisa berbuat banyak, dan hal itulah yang mendorongnya maju sebagai calon Gubernur Maluku.

*("HRS")*

TerPopuler