Ketum WHN kembali menulis buku ketiganya yang berjudul The Leadership Guidelines

Nature



Ketum WHN kembali menulis buku ketiganya yang berjudul The Leadership Guidelines

Kamis, 26 September 2024, September 26, 2024

Faktaliputan-Jakarta
26 September 2024

Stelah berhasil menyelesaikan buku keduanya yang berjudul The art of Leadership "Membangun Kapasitas Kepemimpinan yang Karismatik" yang ia selesaikan hanya dalam waktu satu bulan, Capt. Arqam berkomitmen untuk menyelesaikan bukunya yang ketiga dengan judul The Leadership Guidelines "99 Trik menjadi pemimpin yang dikagumi semua kalangan". Buku tersebut direncanakan akan ditulis dan di selesaikan dalam kurun waktu satu bulan.
Buku yang membahas berbagai trik untuk menjadi pemimpin yang diterima semua kalangan tersebut sangat direkomendasikan untuk menjadi bahan referensi bagi para pemimpin-pemimpin muda yang ingin sukses dalam kepemimpinan.

Ketua Umum WHN yang pernah menggeluti profesi sebagai pelaut tersebut juga merupakan mahasiswa aktif di berbagai jurusan diantaranya S 1 Fakultas Hukum, S 1 Arsitektur, S 1 Hubungan Internasional, S 1 Ilmu Politik dan S 2 Master of Busines Administration.

Selain menempuh berbagai studi di perguruan tinggi ia juga memiliki hobi olah raga yang ia geluti selama ini yaitu Taekwondo dan MMA. Ia mengikuti latihan beladiri taekwondo di Universitas Hasanuddin ia juga pernah mengikuti latihan MMA di Warrior Sinergy Jakarta dan Batam Fighter Clubs. Dari berbagai hobby dan pendidikan yang ia ikuti jelas tergambar bahwa pria kelahiran Langkidi Sulawesi Selatan tersebut memiliki ketertarikan serta tekad yang kuat dalam berbagai disiplin ilmu.

Tentu saja dengan profesi baru yang ia geluti sebagai seorang penulis ia memiliki hobi membaca berbagai bidang ilmu karena baginya mempelajari berbagai bidang ilmu akan sangat bermanfaat bagi wawasan pengetahuan yangbakan sangat berguna dalam karir maupun kepemimpinannya dalam organisasi.

Buku pertama, kedua maupun ketiga yang ia tulis tersebut tentunya bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia serta memacu para generasi muda untuk senantiasa berbuat positif bagi bangsa dan megara. Ia juga mengajak para generasi-generasi muda Indonesia untuk menulis buku agar nantinya generasi muda Indonesia bisa menjadi generasi yang produktif terutama dalam dunia kepenulisan.

Buku ketiga yang baru saja ia tukis tersebut nantinya akan disumbangkan untuk memajukan organisasi WHN dimana setiap hasil keuntungan penjualan bukunkaryanya akan diaumbangkan untuk membantu beasiswa para Mahasiswa dibawah naungan Wawasan Hukum Nusantara.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membantu negara dalam mengukuhkan posisinya sebagai negara yang berpotensi menjadi negara maju termasuk menulis adalah salah satunya."Ujar Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler