Ketua Umum WHN resmi mendaftar sebagai peserta Master of Business Administration di Portman Collage Malaysia

Nature



Ketua Umum WHN resmi mendaftar sebagai peserta Master of Business Administration di Portman Collage Malaysia

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024

Faktaliputan-Jakarta
Selasa 3 September 2024

Capt. Arqam selaku Ketua umum Wawasan Nusantara baru saja mendaftar pada program Master of Business Administration di Portman Collage Malaysia. Selain menambah keilmuan dibidang bisnis administrasi hal tersebut juga ia lakukan untuk menambah kapasitas keilmuan serta gelar profesional yang ia miliki nantinya.
Setelah sebelumnya salah satu Humas WHN yaitu Capt. Eddy juga telah mengikuti program yang sama dan telah berhasil lulus dan mendapatkan gelar MBA (Master of Business Administration) kini ketua umum WHN juga mengikuti program yang sama.

Dengan bergabungnya ketua umum WHN dalam program MBA itu merupakan langkah awal untuk menjalin kerjasama dengan Portman Collage untuk nantinya mengadakan pelatihan MBA yang berfokus dibidang hukum bisnis.

Nantinya WHN selaku mitra dari Portman Collage akan menjadi penanggung jawab program MBA sekaligus merekrut para peserta untuk mengikuti program MBA yang berfokus di bidang hukum bisnis.

Nantinya ketua umum Wawasan Hukum Nusantara akan mendorong para kadernya untuk menambah ilmu serta gelar yang diraih dengan mengikuti program MBA tersebut. Tentunya semua kegiatan yang diadakan oleh WHN akan bermuara pada bertambahnya jumlah penerima beasiswa dari WHN yang saat ini sudah tercatat 17 orang yang mendapatkan beasiswa di seluruh Indonesia.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler