Ketua Umum WHN melaksanakan aktifitas rutinnya sebagai koordinator Tim Advokat di Sun Law & Partners

Nature



Ketua Umum WHN melaksanakan aktifitas rutinnya sebagai koordinator Tim Advokat di Sun Law & Partners

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024

Faktaliputan-Jakarta
10 September 2024

Capt. Arqam selaku ketua umum Wawasan Hukum Nusantara sekaligus koordinator Tim Advokat sedang melaksanakan tugas di Sun Law & Partners dalam memastikan kinerja tim berjalan dengan baik di Sun Law & Partners.
Kantor yang beralamatkan di jalan Letjen S. parman Kav. 97 Jakarta Barat tersebut sedang dalam misi melaksanakan pendampingan sebagai kuasa hukum dari beberapa client yang memberikan kuasa terhadap Sun Law & Partners. Dalam melaksanakan tugas dan tanggung kawabnya Sun Law memiliki komitmen untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan beberapa kasus yang sedang mereka tangani.
Dalam wawancaranya Capt. Arqam berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki permasalahan hukum dan butuh pendampingan untuk datang langsung ke Sun Law & partners dan bertemu dengan tim lawyer Sun Law & Partners agar bisa diberikan solusinsekaligus pendampingan hukum.

Sun Law berkomitmen untuk memberikan bantuan hukum kepada masayarakat tidak mampu dan memastikan hukum bisa ditegakkan dengan seadil-adilnya agar tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban atas ketimpangan hukum yang marak terjadi di seluruh Indonesia.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler