Kemeriahan Senam Prolanis Dalam Semarak Memeriahkan HUT Ke 2 RSUD Dr Karneni Campurdarat

Nature



Kemeriahan Senam Prolanis Dalam Semarak Memeriahkan HUT Ke 2 RSUD Dr Karneni Campurdarat

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024

Faktaliputan.com
Tulungagung - Kemeriahan penyelenggaraan acara Senam Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) tampak pada saat Peserta mengikuti gerakan instruktur senam.

Dimulai pada jumat siang (13/09/2024) di Lapangan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, acara tersebut dibuka langsung Direktur RSUD Campurdarat dr. Rio Ardona, MMRS, dan dipandu oleh pembawa acara Hendra dan kawan-kawan dari RSUD Campurdarat.
Senam sehat yang digelar oleh RSUD Campurdarat Dr.Karneni diikuti Lebih dari 450 peserta dari Faskes (Fasilitas Kesehatan) tingkat 1 Puskesmas, Dokter keluarga dan Klinik, bertambah meriah dengan Kehadiran Ibu Siyuk Maryoto Birowo selaku Ketua Senam se-Tulungagung.

Dalam sambutannya Dr. Rio Ardona, MMRS, menerangkan bahwa maksud diadakannya senam Prolanis ini merupakan rentetan kegiatan peringatan HUT ke 2 RSUD Campurdarat Dr.Karneni yang mana bertujuan untuk masyarakat.

"Peringatan HUT ke 2 ini, dari rumah sakit, oleh rumah sakit , untuk masyarakat Kawedanan Campurdarat," tegasnya.

Selain itu, Dokter Rio juga memberikan apresiasinya atas antusiasme para peserta yang datang ikut memeriahkan acara senam sehat tersebut.

"dan juga saya berterima kasih padaBapak dan Ibu semuanya atas antusiasme dan kedatangannya," terangnya.

Dalam pelaksaannya, setiap lembaga faskes tingkat 1 yang hadir dan mengikuti mendapatkan hadiah hiburan sebagai bentuk apresiasi dari RSUD Dr Karneni Campurdarat atas partisipasinya memeriahkan acara Senam Prolanis ini.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para peserta yang merasa senam bersama ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mereka. Selain itu berbagai hadiah yang dibagikan juga mendorong semangat para peserta dalam mengikuti senam sehat tersebut.

Nantinya, saat puncak acara berbagai hadiah doorprise seperti sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas dan hadiah lainnya akan dibagikan kepada para peserta yang beruntung masuk kategori dan mendapatkan undian berhadiah tersebut.

Selanjutnya Dokter muda tersebut mengatakan dengan adanya rangkaian peringatan HUT ke 2 ini dapat menjadi motivasi dan dorongan untuk pihak RSUD Campurdarat  meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Tulungagung.

" semoga kedepannya RSUD Campurdarat bisa bekerja lebih baik lagi sehingga apa yang kami kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Tulungagung terutama wilayah selatan," pungkasnya.
(Fer)

TerPopuler