Deklarasi Relawan Kapitan Lawamena Dilaksanakan Di Waeperang

Nature



Deklarasi Relawan Kapitan Lawamena Dilaksanakan Di Waeperang

Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024

Faktaliputan.com
September 15, 2024

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath menggelar deklarasi relawan Kapitan Lawamena Kabupaten Buru di Desa Waiperang, Kecamatan Waplau, Minggu, (15/9/2024)

Para relawan telah menyatakan sikap mendukung dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath pada Pilkada 27 November 2024.

Hendrik Lewerissa pada kesempatan berorasi menyambut gembira deklarasi relawan kapitan Lawamena sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.
“Mengawali sambutan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada basudara semua yang telah memilih saya sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 14 Februari lalu”, ujar Hendrik.

Hendrik juga menjelaskan, deklarasi relawan Kapitan Lawamena di Kabupaten Buru adalah yang pertama kali di Maluku. Menurutnya, deklarasi relawan Kapitan Lawamena adalah energi baru untuk berjuang bersama menuju Maluku yang lebih baik.

Menurut Hendrik, Kabupaten Buru dipilih sebagai tempat pertama kali digelar deklarasi relawan adalah bentuk penghormatan yang luar biasa. Hendrik juga menjelaskan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto yang mendorong dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Maluku.
( Yanto)

TerPopuler