Deklarasi Relawan HL-AV di Buru, Abdullah Vanath Mengajak Masyarakat untuk Tidak Memilih Murad Ismail

Nature



Deklarasi Relawan HL-AV di Buru, Abdullah Vanath Mengajak Masyarakat untuk Tidak Memilih Murad Ismail

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024
Faktaliputan.com | Paslon Wakil Gubernur Maluku Abdullah Vanath secara terang-terangan mengajak masyarakat untuk tidak memilih calon Gubernur Maluku Murad Ismail pada Pilkada 27 November nanti.

Hal ini disampaikan Vanath dalam orasinya saat deklarasi relawan Kapitan Lawamena di desa Waiperang, Kecamatan Walpau, Kabupaten Buru, Minggu sore, (15/9/2024).

Dalam orasi yang dihadiri oleh calon Gubernur Hendrik Lewerissa tersebut, Abdullah dengan berapi-api berorasi mengajak masyarakat untuk tidak memilih calon Gubernur yang menurutnya  telah gagal membangun Maluku saat masih menjabat lima tahun lalu.

"Katong pung Gubernur yang baru saja selesai, dia cuma mengurus dirinya sendiri. Hari ini dia kampanye dimana-mana untuk meminta maaf dari rakyat Maluku. Tidak ada orang yang gagal di periode pertama kemudian berhasil di periode kedua", ujar Vanath.

Abdullah Vanath  mengatakan Murad Ismail telah menipu masyarakat. "Ini bapa-bapa yang dolo kasi menang bapak Muarad to, kamong dapat tipu samua, lalu kamong mau dapa tipu ulang lai?, angka buang dia, itu barang tar pake. Pilih yang sipil ini supaya kamong bisa protes, karena katong jua takut kamong lai", ujar Vanath penuh semangat ( Mr )

TerPopuler