Capt. Arqam Menyampaikan Visi Misi WHN dihadapan ketua DPW & DPD di seluruh Indonesia

Nature



Capt. Arqam Menyampaikan Visi Misi WHN dihadapan ketua DPW & DPD di seluruh Indonesia

Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024

Faktakuputan-Jakarta
Rabu 25 September 2024

Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara yaitu Capt. Arqam Bakri, M.Mar melalui rapat kerja yang dilaksanakan pada hari Jumat 20 September 2024 memberikan pemaparan program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang Wawasan Hukum Nusantara.
Rapat tersebut diadakan secara daring yang dihadiri para dewan pengurus WHN, DPP WHN, DPW dan DPD di seluruh Indonesia dan Internasional. Capt. Arqam menekankan pentingnya loyalitas serta totalitas dalam mengemban amanah baik itu dalam jabatan struktural maupun non struktural di Wawasan Hukum Nusantara.

Dalam penyempaiannya, ketum WHN melaporkan program kerja WHN 2024 yang berhasil memberikan 17 Beasiswa penuh S 1 Hukum bagi mahasiswa yang berprestasi dan layak mendapatkan beasiswa di seluruh Indonesia.

Beasiswa yang murni diberikan sebagai hasil dari kerja keras tim WHN selama ini yang konsisten menyelenggarakan lebih dari 130 webinar hukum dan diklat hukum yang keseluruhan hasil dari kegiatan tersebut dialokasikan untuk program beasiswa Wawasan Hukum Nusantara.

Selain 17 Beasiswa, WHN juga menyelenggarakan suistainables Law yang sedang berlangsung dimulai pada September 2024 sampai Februari 2025. Program tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mendasar kepada masyarakat umum tentang mekanisme hukum di Indonesia.

Capt. Arqam menyampaikan pentingnya solidaritas dan loyalitas dalam menggerakkan WHN sebagai organisasi masyarakat yang intelektual dan bermanfaat bagi masyarakat secara umum. 

Saat ini WHN telah mendirikan berbagai cabang DPW dan DPD yang tersebar di seluruh Indonesia sampai di kuar negeri termasuk Hongkong dan Jerman. WHN berkomitmen untuk hadir di setiap kabupaten kota di Indonesia dan seluruh negara-negara dimana Indonesia memiliki hubungan diplomasi dengan negara tersebut.

"Kami mengajak saudara-saudara sekalian dimanapun berada, yang memiliki kepedulian yang tinggi memajukan Indonesia melalui bidang pendidikan dan hukum untuk bersama-sama bergerak maju dan berkuang melalui WHN."ujar Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler