Baru Selesai Dikerjakan Drainase Jln Supratman Kelurahan Kali Buol Sudah Rusak

Nature



Baru Selesai Dikerjakan Drainase Jln Supratman Kelurahan Kali Buol Sudah Rusak

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024

Buol, Sulawesi Tengah. Faktaliputan.com Pekerjaan saluran drainase di Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, dikeluhkan warga setempat, pekerjaan drainase tersebut di duga kerja asal sehingga belum lama selesai di kerjakan sudah rusak bahkan ada beberapa titik retak dan terkelupas.
Salah satu warga yang enggan namanya disebut, pekerjaan baru selesai di kerjakan sudah terlihat rusak di beberapa titik. 

Dalam pemantauan media online Fakta liputan, 06/09/2024. Pekerjaan drainase di jalan wr Supratman (padat karya) Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol, di beberapa titik menjadi rusak bahkan retak dan kuat dugaan kualitas yang sangat rendah.

Anggaran yang digunakan/nilai kontrak Rp. 199.790.000.00 bersumber dana dari DBH Tahun Anggaran 2024. Sehingga warga meragukan kualitas pekerjaan Drainase tersebut dan di duga dikerjakan asal-asalan, karena baru selesai dikerjakan sudah retak dan terkelupas di beberapa titik.

PPK Cipta Karya Arfan, di hubungi lewat WhatsApp mengaku akan menindaklanjuti informasi kepada rekanan, "pekerjaan ini masih dalam pelaksanaan pak, adapun hal2 yg menjadi kekurangan itu saya sudah perintahkan kepada rekanan untuk diperbaiki. Tulisan singkatnya. 

Di harapkan kepada penegak hukum di kabupaten Buol agar segera menulusuri terkait pekerjaan proyek ini.

TerPopuler