45 Anggota DPRD Labuhanbatu Dilantik

Nature



45 Anggota DPRD Labuhanbatu Dilantik

Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024

Labuhanbatu.faktaliputan.com
Kapolres Labuhanbatu,AKBP Dr.Bernhard L. Malau,SIK.hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, dalam rangka Pemberhentian Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024, sekaligus  pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024-2029. 
Acara digelar rabu 2024 Agustus 2024, berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Jalan SM. Raja, Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan labuhanbatu
Pelantikan dihadiri Pjs.Bupati Labuhanbatu, Dr.H.Faisal Arif Nasution,S.Sos,Sekda Ir. Hasan Heri Rambe, jajaran OPD, serta para Camat dan Lurah seLabuhanbatu, Wakapolres Kompol H.Matondang,SH, Kodim 0209/LB, Kasdim Mayor Inf.S.H. Tanjung,Kasi Intelijen Kejari labuhanbatuo

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD,Hj. Meika Riyanti Siregar,SH, dibuka dengan pembacaan SK Gubernur oleh Sekretaris DPRD, Zuhri, SE.kemudian dilanjutkan pengucapan sumpah/janji oleh 45 anggota DPRD yang dilantik.

 ucapan sumpah hari itu, dipandu Ketua PN Rantauprapat, Tommy Manik SH,.juga  penyematan pin serta penyerahan SK Gubernur, secara simbolis kepada anggota DPRD yang baru.

Pada momen tersebut, diumumkan  pimpinan DPRD sementara,dipangku oleh H.M.Arsyad Rangkuti, menerima tongkat estafet kepemimpinan DPRD dari Hj. Meika Riyanti Siregar, SH, sebagai Ketua DPRD 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr.Bernhard L. Malau, dalam keterangannya,harapnya agar DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik,dapat bersinergi dengan aparat keamanan dan pemerintahan, menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah ini.

 Polres Labuhanbatu siap mendukung seluruh program pemerintah daerah dan DPRD, terutama dalam menjaga keamanan dan stabilitas di tengah masyarakat. Semoga sinergi yang terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan," ujarnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib, dengan pengamanan ketat dari Polres Labuhanbatu.Situasi sepanjang kegiatan tetap berjalan dalam kondisi aman dan kondusif.

TerPopuler