Yayasan Bahrul Ulum Islamic Center Mengadakan Kegiatan Jalan Sehat & Lomba Mancing

Nature



Yayasan Bahrul Ulum Islamic Center Mengadakan Kegiatan Jalan Sehat & Lomba Mancing

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024

Fakta Liputan.com//Sungailiat --Yayasan Bahrul Bahrul Ulum, Islamic Center Sungailiat, Kabupaten Bangka, menggelar kegiatan jalan sehat dan lomba mancing dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 79 Kemerdekaan RI  Minggu (18/7/2024).
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Bahrul Ulum, H Syaiful Zohri, menyampaikan, kegiatan berbagai lomba dilaksanakan dalam rangka ikut menyemarakkan HUT ke-79 RI bersama santri dan seluruh pegawai lingkungan Islamic Center
“Kurang lebih seribu orang mengelilingi kompleks kita, mereka adalah peserta jalan sehat yang digelar Yayasan Bahrul Ulum,” ujarnya.
“Apalagi kita saat ini tengah membuat jalan melingkari pondok, para santri harus tahu kondisi jalan ini dengan cara menyusurinya langsung dan Insyaallah target kita jalan lingkar ke depan ini diaspal," ucapnya.
Jalan sehat dimulai dari lapangan upacara gedung serba guna menyusuri jalanan konblok kompleks pondok, kemudian masuk jalan baru di belakang dekat kolam ikan lalu ke area perkebunan dan finish lagi di GSG.
Di sini para peserta akan dibacakan nomor kupon undian hadiah menarik yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan mancing mania yang bertempat di area kolam bawah.
“Dengan kegiatan seperti ini, semangat kemerdekaan tidak hanya dirasakan oleh para santri dan santriwati pondok pesantren Bahrul Ulum Islamic Center, menjadikan HUT ke-79 RI semakin bermakna,” katanya.

TerPopuler