WHN mengadakan pelatihan (Neuro Linguistik Programming) untuk Bidang Hukum & Teknik Wawancara Client

Nature



WHN mengadakan pelatihan (Neuro Linguistik Programming) untuk Bidang Hukum & Teknik Wawancara Client

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024

Faktaliputan.com-Jakarta
Rabu 21 Agustus 2024

Capt. Arqam selaku ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara terus merancang berbagai rencana Strategis dalam mencapai Visi Misi WHN dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Sesuaidengan Visi Misi WHN yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa kembali mengadakan webinar rutin dengan Tema *Neuro Linguistik Programming* Teknik Wawancara Client. Webinar yang khusus membahas tentang Neuro Linguistik ini diikuti sekitar 55 orang peserta Webinar yang Mayoritas diikuti oleh Praktisi dan Akademisi Hukum.
WHN membuka peluang bagi siapapun untuk membagikan ilmu yang bermanfaat dalam forum webinar yang diadakan secara konsisten 3 kali dala satu minggu. WHN yang telah melaksanakan kegiatan webinar telah berhasil mengadakan webinar hukum lebih dari 100 topik yang berbeda.

Capt. Arqam selaku ketua Umum Wawasan Hukum Nusantar menyampaikan apresiasi kepada Iman Hidayat Selaku Narasumber pada Webinar dengan tema Neuro Linguistik. "Melalui webinar yang konsisten kita mendidik dan membangun SDM Indonesia agar lebih taat akan hukum"Ujar Arqam.

Dari berbagai kegiatan webinar yang diadakan oleh WHN telah berhasil memberikan 16 Beasiswa Penuh kepada Putra-putri terbaik Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi S 1 Ilmu Hukum. Nantinya para penerima beasiswa tersebut diproyeksikan untuk menjadi kader terbaik WHN sebagai ujung tombak dalam memperjuangkan tegaknya keadilan pada sistem peradilan yang ada di Indonesia.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler