WHN mengadakan MOU dengan PT. Eureka Media Aksara

Nature



WHN mengadakan MOU dengan PT. Eureka Media Aksara

Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024

Faktaliputan-Jakarta
Jumat 30 Agustus 2024

Wawasan Hukum Nusantara resmi mengadakan kerjasama dengan PT. Eureka Media Aksara yang merupakan salah satu penerbit buku yang terindeks di ISBN dan terdaftar sebagai anggota IKP no.225/JE/2021.
Penerbit yang beralamat di Banjaran RT. 20 RW. 10 Jalan Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah tersebut telah tercatat menerbitkan sekitar Nama     : CV. Eureka Media Aksara
Alamat :   Banjaran RT 20 RW 10 Kec.Bojongsari-Purbalingga
No Hp    :   +62 858-5343-1992
Email      : eurekamediaaksara@gmail.com
CV. Eureka Media Aksara telah menerbitkan sekitar 3.804 buku berbagai bidang termasuk hukum, kesehatan, kedokteran, penerbangan, Motivas dll. Eureka Media Aksara juga telah menerbitkan 2 buku yang ditulis oleh ketua Umum WHN yang berjudul Sebuah Pemikiran Kontemporer Garis Haluan Menuju Indonesia taat Hukum dan Buku dengan judul The Art of Leadership Membangun kepemimpinan yang karismatik.

Capt. Arqam mengapresiasi Eureka Media Aksara yaang telah membantu menerbitkan ribuan buku yang tentunya sangat baik untuk perkembangan literasi di Indonesia. Kedepannya Eureka Media Aksara akan menjadi penerbit atas buku-buku yang ditulis oleh para anggota organisasi Wawasan Hukum Nusantara.

Adapun link penjualan buku oleh Eureka adalah sebagai berikut:
1. https://www.tokopedia.com/penerbiteureka
2. ⁠https://shopee.co.id/eurekamediaaksara92?entryPoint=ShopBySearch&searchKeyword=penerbit%20eureka


"Senjata paling ampuh untuk melawan kebodohan adalah pendidikan." Nelson Mandela.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler