Sun Ghozun Consultant terus membuat progress di Berbagai Bidang

Nature



Sun Ghozun Consultant terus membuat progress di Berbagai Bidang

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

Faktaliutan.com-Jakarta
20 Agustus 2024.

Jabatan Direktur Utama yang di emban oleh Capt. Arqam yang juga merupakan Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara merupakan amanah langsung dari CEO / Owner Sun Ghozun Consultant yaitu Bapak Susanto yang akrab dipanggil dengan nama Ghozun.
Berbagai langkah-langkah strategis teris dibangun oleh Bapak Susanto dan Arqam di berbagai bidang termasuk berbagai bidang bisnis diantaranya konstruksi, kuliner, transfortasi, dll. Selain bidang-bidang bisnis tersebut Susanto juga memiliki Law Firm yang dikenal dengan nama Sun Law & Partners.

Sun Law & Partners sendiri berfokus dibidang hukum baik itu Litigasi maupun Non Litigasi yang menangani Pidana, perdata, hukum perusahaan, perselisihan industrial, sengketa Hukum Internasional baik dibidang penerbangan maupun pelayaran.

Capt. Arqam yang dipercaya selaku direktur berkomitmen untuk memajukan Sun Law & Partners juga Sun Ghozun Consultant diberbagai bidang. "jabatan adalah amanah yang harus dijaga, bekerja sebaik-baiknya adalah standard yang tidak bisa ditawar"ujar Arqam.

Kedepannya Sun Law & Partners juga akan melakukan berbagai aktivitas sosial diantaranya berkolaborasi dengan Wawasan Hukum Nusantara untuk menyukseskan program beasiswa yang telah dilakukan oleh WHN yang telah berhasil memberikan 16 beasiswa penuh kepada anak-anak kurang mampu dan 30 Subsidi kuliah bagi masyarakat umum.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler