Ribuan Masa Banjiri Bandara Internasional Namniwel Namlea, Sambut Paslon Mandat

Nature



Ribuan Masa Banjiri Bandara Internasional Namniwel Namlea, Sambut Paslon Mandat

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

Buru, Faktaliputan.com//Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Buru Periode 2024 - 2029 Muhamad Daniel Regan atau yang akrab disapa ( MDR) dengan pasangan Calon Wakil Bupati Buru dr. Udanto Harjo Abukasim. SpOG terharu dijemput oleh ribuan masa pendukung dan simpatisan di Bandara Namniwel Namlea, Minggu, 18/08/2024

Masa pendukung dan simpatisan MANDAT dijemput dengan puluhan kendaraan roda empat ( mobil ) dan ratusan kendaraan roda dua.

Pasangan Mandat saat diwawancarai oleh beberapa awak medya setibanya dari Bandara Namniwel tepatnya di lapangan sepak bola Namlea, mengatakan bahwa dirinya terkejut dijemput oleh masa simpatisan begitu banyak dan secara sukarela.

Pasangan MANDAT mengatakan bahwa, sudah waktunya masyarakat Bupolo ingin lakukan perubahan secara totalitas.

Sebagai bukti bahwa kurang lebih 50 mobil datang menjemput namun para simpatisan dan relawan MANDAT tidak ingin dibayar.

Ini merupakan bukti bahwa masyarakat Kabupaten Buru menginginkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati dengan Paslon ( MANDAT ) melakukan perubahan jika terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Karena, mereka sudah jenuh dengan kondisi dan keadaan yang semakin sulit dengan persoalan yang ada di Kabupaten Buru.

"Sejarah mencatat bahwa pada tanggal 18/08/2024 menjelang kemarin juga HUT RI Ke - 79 hari ini saya secara pribadi, jasmani dan secara hakekat menunjukkan sikap untuk mau merdeka dalam semua hal" ungkap MDR.

Bahwa tanggung jawab mereka berdua tidak terlalu bahagia, karena ada kurang lebih 170.000 jiwa yang menaruh beban itu kepada mereka untuk membuat suatu perubahan di negri Bupolo.

Lanjut MDR : "Kami merasa bangga, Kami merasa senang dengan semua sambutan hari ini yang kami telah lihat, tapi masih ada PR besar untuk kedepannya, yaitu kita masih berjalan menyelesaikan pilkada" paparnya.

Bahwa mengenai program kedepan, adalah PR besar untuk mereka berdua. Ada mencerdaskan kehidupan anak bangsa disini, dan juga untuk mensejahterakan masyarakat Bupolo.

Lanjut MDR: "Itulah kunci dari pada dirinya untuk melihat masa depan negri Bupolo yang sudah semakin terlihat dengan adanya antusias masyarakat dalam melakukan penjemputan terhadap dirinya dan wakilnya, semua ini bukan karena dirinya berdua namun semua ini karena Allah SWT" terang MDR.

Sementara disentil oleh Calon Wakil Bupati Buru ( dr. Udanto Harjo Abukasim. SpOG ) bahwa apa yang sudah disampaikan oleh MDR tadi sudah sangat jelas, sangat lengkap yang menggambarkan kami melihat antusias warga Buru dalam penjemputan hingga dirinya merasa sangat terharu.

"Betapa besar harapan kepada kami, sehingga kami berdua menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, karena telah memberikan dukungan kepada kami berdua" tuturnya yang akrab disapa dr. Danto.

Lanjut dr. Danto : "Semoga dukungan masyarakat akan berlanjut sampai dihari pemilihan dan Insyaallah kalau ini terjadi kami berdua akan melakukan perubahan" ungkapnya.

Harapan mereka berdua kepada masyarakat untuk tetap menjadi nawaitu tetap berdoa kepada Allah SWT untuk melahirkan pemimpin yang betul - betul memiliki hati untuk negri ini.

Usai deklarasi, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Periode 2024 - 2029 Muhamad Daniel Regan yang akrab disapa MDR dan Calon Wakil Bupati Buru 2024 - 2029 dr. Udanto Harjo Abukasim SpOG atau yang akrab disapa dr. Danto kembali kekediaman masing-masing untuk beristirahat karena sudah melakukan perjalanan panjang dari Jakarta - Buru Namlea.

Pada Minggu, malam Senin tepatnya pada pukul 20.00 WIT Pesta rakyat Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Periode 2024 - 2029 ( MANDAT ) digelar di lapangan Pattimura Namlea dan dimeriahkan oleh artis Ibu kota dan artis lokal. Dalam pantauan kami awak media, artis ibu kota yang diturunkan langsung oleh Paslon Mandat ( Tiga Srigala )) dan artis lokal ( Toton Karibo ) dan ( Justry Aldrin ) dan dimeriahkan juga oleh ( The Rock Band ).

Masyarakat membanjiri Lapangan Pattimura Namlea, dari berbagai desa se Kabupaten Buru. Dalam pesta rakyat Deklarasi Pasangan Calon ( MANDAT ), Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kabupaten Buru Asis Tomia, SE menyampaikan bahwa, meminta maaf yang sebesar-besarnya karena Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ), Provinsi Maluku Hendrik Lewerissa tidak dapat hadir karena ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Dan sekaligus menyampaikan bahwa, dr.Udanto Harjo Abukasim SpOG ( dr. Danto) sebagai kader partai Gerindra Kabupaten Buru, dan menyerahkan langsung Kartu Tanda Anggota ( KTA ) Partai Gerindra kepada dr. Danto sesuai arahan Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Subianto yang juga merupakan Presiden terpilih Republik Indonesia.
Pewarta: Anny Suparni

TerPopuler