Resmi Daftar, Paslon AMANAH Ucapkan Terima Kasih Kepada KPU dan Minta Doa Restu dari Semua Pihak

Nature



Resmi Daftar, Paslon AMANAH Ucapkan Terima Kasih Kepada KPU dan Minta Doa Restu dari Semua Pihak

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024

Faktaliputan.com
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buru, Amustafa Besan dan Hamza Buton yang dikenal dengan slogan AMANAH resmi mendaftar di KPU Kabupaten Buru Rabu sore, (28/8/2024)
Sebelum tiba di KPU Buru, Paslon AMANAH diarak dari kediaman Amustafa Besan di desa Kubalahin Kecamatan Lolong Guba oleh pendukung, simpatisan dan partai pengusung.

Tiba di KPU Buru, Paslon AMANAH diterima dengan penuh rasa hormat oleh sekertaris KPU Atid Makatita dan staf,  selanjutnya dipersilahkan masuk ke ruang pendaftaran yang sudah ditunggu oleh ketua KPU Walid Aziz dan empat komisioner yang lain.

Pada kesempatan tersebut calon Bupati Amustafa Besan mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota KPU serta sekertaris dan seluruh staf KPU yang telah memberikan pelayanan terbaik.

"Saya dan pak Hamza Buton mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota KPU serta sekertaris KPU dan staf yang telah menerima dan melayani kami dengan baik", ujar mantan Wakil Bupati Buru itu.

Selain itu, Amustafa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua dan pengurus partai pengusung yang telah mempercayakan dirinya dan Hamza Buton untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Buru.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota partai politik yang telah mengusung kami yakni partai Demokrat, Perindo, PBB dan Hanura", tuturnya.

Pada kesempatan jumpa pers, Amustafa tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak termasuk Polres Buru dan insan pers yang telah memberikan yang terbaik.

"Saya dan Pak Hamza Buton mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan mohon doa dan restu kepada semua  pihak semoga apa yang kami cita-citakan untuk membangun Buru ke arah yang lebih baik dapat terwujud", pinta Amustafa.

*("HSR")*

TerPopuler