Ramah Tamah antara WHN dengan Sun Law & Partners

Nature



Ramah Tamah antara WHN dengan Sun Law & Partners

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024

Faktaliputan- Jakarta
Selasa, 19 Agustus 2024.

Tepat di tanggal 17 Agustus 2024 dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 79 Wawasan Hukum Nusantara yang diketuai oleh Capt. Arqam mengadakan pertemuan dengan Sun Law & Partners yang diketuai oleh Bapak Susanto. Pertemuan berlangsung di Dlight One Food Court yang terletak di jalan Bina Marga no 25 RT RW 5 Ceger kecamatan Cipayung Jakarta Timur Ibukota Jakarta.
Food Court yang dimiliki oleh Bapak Susanto tersebut memiliki lagan seluas kurang lebih 1 hektar yang didalamnya menyediakan berbagai jenis makanan, juga menyediakan fasilitas olahraga Footsal, Badminton dan juga Car Wash.

Pertemuan yang berlangsung tersebut dalam suasana kekeluargaan membahas berbagai kerjasama termasuk dibidang bisnis antara WHN dengan Sun Law Consultant.

Capt. Arqam yang juga merupakan direktur di Sun Law Consultant menyampaikan apresiasi kepada Bapak Susanto karena telah berkenan memfasilitasi pertemuan tersebut. Tentunya WHN dengan visi misi mencerdaskan kehidupan bangsa membuka kerjasama bagi siapapun yang memiliki visi misi yang sama dalam memajukan SDM Indonesia khususnya dibidang hukum.

Dalam diskusi tersebut, Bapak Sudanto selaku CEO Sun Law & Partners dan juga Sun Law Consultant menyampaikan apresiasi dan kedepannya akan turut membantu WHN dalam mewujudkan berbagai program WHN termasuk beasiswa kepada anak-anak kurang mampu untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi.

Faktaliputan- Jakarta
Redaksi

TerPopuler