Polres Sergai Tingkatkan Kemitraan Bersama Wartawan.

Nature



Polres Sergai Tingkatkan Kemitraan Bersama Wartawan.

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024

SERGAI (Sumut)-Faktaliputan.com
Dalam upaya mempererat dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Kepolisian dan Media (Wartawan), Polres Serdang Bedagai (Sergai)  menggelar Coffee Morning di Kafe dVan di Sei Rampah, Rabu ( 31/07/24) .

Coffee morning dihadiri sejumlah Wartawan dari media cetak, online dan elektronik yang bertugas di unit Polres Sergai diantaranya Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Ketua JUPS Sugiono, Ketua IWO Sergai Sutisno, Pengurus IJTI Sergai Pujianto.

Kapolres Serdang Bedagai  Akbp Jhon Hery Rakutta Sitepu membenarkan kegiatan pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kemitraan antara kepolisian dan media yang selama ini telah terbina. 

Kehadiran sejumlah Wartawan disambut Kasat Lantas Polres Sergai Iptu Fauzul Arasy, KBO Lantas Ipda Juarno, Kanit Dikyasa Ipda Antonius Situmorang, Kanit Gakkum Ipda Solehan, Kanit Regident Iptu Zulfan Ahmadi dan Ipda Brimen Sihotang.

"Salam dari Bapak Kapolres Akbp Jhon Hery Rakutta Sitepu, Beliau sedang ada kegiatan.
Acara seperti ini penting untuk membuka jalur komunikasi yang lebih baik dan transparan, khususnya  antara Kepolisian dengan media," ujar Iptu Fauzul Arasy.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas  menyampaikan pentingnya kemitraan antara Kepolisian dan media dalam penyampaian informasi yang akurat dan bermanfaat kepada publik terkait pemberitaan dan kebijakan Kepolisian, khususnya di Polres Sergai

"Dengan pertemuan ini, diharapkan kolaborasi kemitraan antara Kepolisian dan Media dapat terus ditingkatkan, tentunya dalam hal-hal yang positif," pungkasnya.

Dalam suasana hangat terjalin dialog interaktif. 
Sejumlah Wartawan juga memberikan apresiasi kepada Polres Sergai yang telah menggagas acara coffee morning dalam upaya meningkatkan kemitraan yang telah terbina dengan baik selama ini.(Sopiyan)

TerPopuler