Mengisi HUT kemerdekaan RI yang Ke 79, di desa Padamaran V Tanjung Nior meriahkannya dengan Bersuka Ria menggelar berbagai Lomba.

Nature



Mengisi HUT kemerdekaan RI yang Ke 79, di desa Padamaran V Tanjung Nior meriahkannya dengan Bersuka Ria menggelar berbagai Lomba.

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

Pedamaran ,Faktaliputan.com

Berbagai acara yang di gelar di Desa Pedamaran V Tanjung Nior Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI)  diprakasai oleh kepala  desa erson redo dan  perangkatnya  dalam rangka ajak warganya ikut merayakan Hari Ulang Tahun  HUT RI ke 79.
Panitia  telah Menggelar berbagai kegiatan  lomba  permainan ,   di hari ulang tahun kemerdekaan RI  ke 79 ini.
Rangkayaian kegiatan memperingati mengisi  hari HUT Republik Indonesia disiapkan oleh panitia untuk   menghibur semua lapisan warga  masyarakat desa Pedamaran V. Tanjung Nior.
Acaranya diadakan pada  setiap hari ,dibulan agusus ini semuanya  larut dan ikut   membaur menyertakan diri ikut lomba. Sambil menyaksikan menonton 

 Sementara itu  menurut sekdes Desa Pedamaran V Tanjung Nior Rapi Popon Sutowo  S.Pi ,yang sering di sapa Pak bagus mengatakan , diperayaan  dalam mengisi Hari Ulang  tahun ke merdekaan  RI ke 79 ini, hari bersejarah bagi Seluruh masyarakat Indonesia yang setiap tahun selalu dirayakan dengan suka ria dan bergembira ria ,juga tidak ketinggalan kita semua yang ada  di pe desaan. 
Sepertinya kegiatan ini setiap tahun kita rayakan , terkhusus di Desa Pedamaran V Tanjung Nior, selalu  kita ajak semua lapisan  masyarakat,untuk ikut berpartisipasi meluangkan waktu membaur di tanah lapang yang telah disediakan panitia.,"Terangnya.

Diacara tersebut panitia HUT kemerdekaan Desa Pedamaran V tanjung nior  ini telah menyediakan berbagai hadiah bagi pemenang lomba,dan sekaligus akan dihibur dengan dentuman Souns sistem selaku pengeras suara dan nyanyian," Terang pak bagus.

Ctt,W  Muksin.

TerPopuler