Ketua Umum WHN kembali meluncurkan bukunya yang ke 2 yang berjudul The Art of Leadership

Nature



Ketua Umum WHN kembali meluncurkan bukunya yang ke 2 yang berjudul The Art of Leadership

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024

Faktaliputan-Jakarta
29 Agustus 2024

Capt. Arqam Bakri, M.Mar selaku penulis yang juga merupakan ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara kembali mengumumkan peluncuran bukunya yang ke 2 dengan judul The Art of Leadership "Membangun Kapasitas Kepemimpinan yang Kharismatik."
Buku yang didedikasikan untuk menyukseskan program kerja WHN tersebut berisi tentang latar belakang kepemimpinan kharismatik,  cara-cara jitu untuk membangun kepemimpinan kharismatik, meraih simpati publik dan menjaga serta meningkatkan kapasitas kepemimpinan yang kharismatik.

Buku ini juga membahas tentang beberapa toko-toko inspiratif dunia seperti Soekarno, Mahatma Ghandi, Nelson mandela dan masih banyak lagi. Buku The art of Leadership juga menyajikan kisah-kisah inspiratif dari berbagai toko tang menghiasi panggung organisasi WHN diantarany Prof. Dr. Martono, Brigjen TNI (purn) Dr. dr. Andreas, Sry Karni Novyanti, S.Sos yang kesemuanya figur tersebut kisah perjalanan hidupnya sampai meraih puncak kepemimpinan sangat pantas untuk diabadikan namanya dalam sebuah buku yang akan terus abadi sampai generasi berikutnya.

Buku tersebut juga mengisi kata sambutan dari beberapa figur inspiratif diantaranya:
1.Prof. Dr. Martono, S.H.,LL.M yang merupakan ketua dewan pembina WHN
2.Brigjen TNI (purn) Dr. Sudarto, S.IP., S.H.,M.H.,M.kn yang merupakan dewan pembina WHN
3.drg. Jeck Siahaga, S.Pros.,S.H.,M.H.
Buku ini sangat layak untuk dibaca bagi semua kalangan terutama bagi para calon-calon pemimpin masa depan yang mungkin sekarang masih duduk dibangku perkuliahan sampai ataupun yang sekarang masih berproses dalam mencapai puncak jabatan.

Buku ini sangat relevan bagi para kader-kader organisasi, mahasiswa, karyawan, pegawai pemerintahan, politisi dan berbagai profesi lainnya. Dengan membaca buku ini maka anda akan menemukan cara yang paling efektif menumbuhkan kapasitas kepemimpinan natural yang kharismatik yang ada pada diri anda.

"Pemimpin sejati tidak akan pernah mengorbankan anak buahnya untuk meraih keberhasilan, pemimpin sejati ialah ia yang mampu menaungi seluruh anggotanya dengan kapasitas kepemimpinan yang ia miliki."Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redakasi

TerPopuler