Kecamatan Nassau Kabupaten Toba, Bersama Desa Lumban Rau Utara, Sambut HUT RI Ke-79 Menyelenggarakan Berbagai Kegiatan.

Nature



Kecamatan Nassau Kabupaten Toba, Bersama Desa Lumban Rau Utara, Sambut HUT RI Ke-79 Menyelenggarakan Berbagai Kegiatan.

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024

Faktaliputan.com - Kabupaten Toba - Lamhot Pane s sos selaku camat, untuk menyemarakkan HUT RI ke-79 di Kecamatan Nassau, yang diketuai P Tambunan kepala desa Lumban Rau Utara di tunjuk sebagai panitia acara.

Adapun kegiatan ini, dibuat berbagai pertandingan bola kaki, bola Volly dewasa, bola kaki skop anak SD, baris-berbaris, gerak jalan, lomba lari, tortor, marrjalekkat, atraksi Dramben SMP Negeri 1 serta SMP Negeri 2 Nassau,"pungkasnya.

Hal ini Inisiatip Uspika Kecamatan Nassau bersama-sama dengan Kepala Desa, membuat cerdas cermat tingkat Sekolah Dasar (SD), yang berhadiah Uang Pembinaan cukup menggiurkan,"ujarnya.

Cerdas cermat Itu sengaja di lakukan bertujuan untuk memberi motivasi, agar para anak sekolah dapat mempersiapkan mental dan kebolehan.

"Kecerdasannya di ajang cerdas cermat, serta menjadi suatu PR nantinya menjadi cikal bakal yang terampil di hari mendatang sebagai generasi Penerus bangsa,"Tambahnya.

Semua kegiatan rangkain untuk memeriahkan HUT RI ke-79, semenjak dimulai dan berakhirnya puncak acara kegiatan pada tanggal 17 Agustus.

Setelah selesai pelaksanaan acara peringatan detik-detik Proklamasi di hari kemerdekaan RI Tahun 2024, nantinya. sekaligus pemberian hadiah Trophy, berupa uang pembinaan dan piagam Penghargaan kepada peserta lomba oleh panitia HUT RI dari Kecamatan Nassau kabupaten toba,"tutupnya.
(MT/SS).

TerPopuler