HUT ke 79 RI, Islamic Center Kirimkan 4 Regu Lomba PBB

Nature



HUT ke 79 RI, Islamic Center Kirimkan 4 Regu Lomba PBB

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024
Faktaliputan.com
SUNGAILIAT- kemeriahan Perlombaan PBB digelar oleh Pemerintah Kab. Bangka, diikuti oleh seluruh peserta dari Tk. SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, se-kabupaten Bangka dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 RI berlangsung sejak pukul. 08.00 WIB.
Perlombaan PBB ini berlangsung sangat antusias dari masyarakat kab Bangka,mulai start dari taman Sari Sungailiat hingga menuju finish didekat depan SD LB Sungailiat Bangka 

Islamic Center mengirimkan dua kontingan yaitu SMA Plus Bahrul Ulum dan MTs Plus Bahrul Ulum Islamic Centre Sungailiat, masing-masing mengirimkan dua tim untuk mengikuti lomba PBB, Senin (19/8/24). 

Sebelum menuju lokasi, Kontingen Islamic Center yang terdiri dari 2 putra dan 2 putri Mts dan SMA dilepas secara resmi oleh Plt Kepala MTs Bahrul Ulum, Pebrian Saputra SPd. Turut mendampingi Waka Kesiswaan Ali Mafrohim SPdI serta guru-guru MTs dan guru SMA lainnya. 

Plt Kepala MTS, Febrian Saputra S.Pd, Selaku pendamping siswa mengungkapkan bahwa, "Kegiatan lomba PBB ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kab Bangka, dan kami optimis meraih juara, karena disetiap kali latihan anak didik bersungguh-sungguh. MTs Bahrul Ulum  serta SMA Plus Bahrul Ulum," ungkap Febri.

Febri juga menambahkan bahwa dalam perlombaan tahun ini kami mengirim 4 regu, putra dan putri yang berasal dari berbagai kelas bawah hingga kelas atas ,semoga tim kontingen mendapatkan hasil maksimal dan kompak serta keseriusan dalam mengikuti perlombaan ini, kami optimis kita bisa membawa pulang juara dan membawa harum nama Islamic Center, ujarnya.

TerPopuler