HDS Bersilaturrahmi, dan Dialogis ke Masyarakat Biaro Lama

Nature



HDS Bersilaturrahmi, dan Dialogis ke Masyarakat Biaro Lama

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024


Muratara faktaliputan.com-Dialogis HDS Ke Desa Biaro Lama  Kecamatan Karang dapo, disambut secara Kekeluargaan oleh Masyarakat, hari kamis (01/08/2024) pukul 16.00 wib sampai selesai. 


Acara silaturrahmi yang bertempat di Rumah Team Pemenangan Citra Muratara Berhidayah Iluk di Desa Biaro Lama, dan dihadiri Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda -pemudi, dan Ibu-ibu pengajian dari 3 Desa Meliputi Desa Biaro lama, Biaro baru serta Desa Aringin.

Dalam sambutannya HDS menyampaikan, bahwa perlunya kita sering beramah tamah adalah untuk memupuk Rasa Kekeluargaan, Kebersamaan, dan Keagraban.

"Mari kita bersama sama  dengan tak jenuh jenuhnya saling menjaga Silaturrahim, saling mendoakan karena Indahnya Persaudaraan dengan Bersilaturrahmi,"Ungkap HDS.  

Lanjut HDS, secara Sosialogi kami akan membuka akses jalan dari Desa Biaro sampai Desa Aringin serta Desa Bina Marga, Jika awak terpilih atau ditakdirkan lagi menjadi Bupati, Awak fokuskan untuk Masyarakat seperti 

1. Membangun Tower signal di Desa Aringin
2. Menambahkan Fiber Optik  untuk menguatkan signal di Kecamatan, Terkhusus saat ini di Kecamatan  Karang Dapo
3. Memberikan bibit sawit untuk  Masyarakat  sebanyak 35 ribu dari Pemda Muratara
4. Melanjutkan Program yang terealisasi seperti membangun Batalyon Ifantri di Kabupaten Muratara
5. Meningkatkan Mutu pendidikan yang Berakhlak dan Agamis


"Selain itu sebagai Bupati saat ini, saya pun berharap agar seluruh masyarakat Muratara secara umum dan terkhusus tentu Biaro Baru, Biaro Lama, dan Aringin Agar merasa memiliki setiap pembangunan yang diberikan oleh pemerintah, karena Pemerintah itu adalah berasal dari Rakyat dan Pada masanya nanti Kembali Kepada Masyarakat, Ingat Pemerintah membangun Daerah adalah untuk Rakyatnya. 


"Maka dari itu dimano awak bacakap di wilayah daerah kito Muratara ko awak pakai Bahaso Belani, bahaso urang dusun. 


"Selanjutnya terkait dengan Prosesi awak untuk milu Lagi Nyalon Bupati Muratara ko, Awak mengharap doa dan restu nenek, uwak, Kopek,Koyong , Mamak dan Handai taulan galok galok. 


"Kita menghendaki Setelah Muratara Berhidayah  akan melanjutkan Pembangunan Ke Muratara iluk,Karena Kunci sukses Membangun itu adalah Rakyat dan Pemimpinnya Seirama,"Baselang Serundingan.


Ditempat yang sama, Masyarakat Biaro Lama bapak Sigit (43) dengan penuh keyakinan serta gembira ketika HDS mengatakan akan nyalon Bupati lagi. 


"HDS orangnya tegas, disiplin, dan saat ini banyak hal yang dirasakan pembangunannya yang menyentuh  kehidupan Sosial dan Masyarakat. 

"Lanjut Sigit, seperti Program-program Umroh, Insentif Marbot, dan Guru ngaji yang tidak di bayar oleh Dana Desa akan di bayar oleh Pemerintah Kabupaten Muratara, lalu masih banyak lagi Program yang bersifat sosial Kemasyarakatan lainnya, Pungkasnya. 

Diakhiri acara HDS mengatakan, tak lama lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Bupati, oleh karena itu Kepada seluruh masyarakat agar menjaga hubungan baik antar sesama, agar supayah situasi Daerah tetap aman, nyaman dan damai. 

"Pandi"

TerPopuler