Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Kabupaten Ogan Ilir Berlangsung Meriah

Nature



Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Kabupaten Ogan Ilir Berlangsung Meriah

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

OGAN ILIR Faktaliputan.com Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Menyaksikan Pertandingan Final Gala Siswa Indonesia (GSI) sekaligus Penutupan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024. Jum'at 12/07/2024, bertempat di Lapangan Sepakbola Tanjung Senai.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani bersama Perangkat Daerah lainnya menyaksikan secara langsung pertandingan final Gala Siswa Indonesia (GSI) antara Kec. Payaraman melawan Kec. Indralaya Selatan yang bertanding di lapangan sepakbola Tanjung Senai.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam arahannya mengatakan prestasi tentu kita kejar tetapi melalui kegiatan ini kita mampu menjalin silaturahmi serta menjalin kebersamaan untuk menjaga hubungan keluarga di Kab. Ogan Ilir.

Wakil Bupati H. Ardani juga mengatakan untuk yang menjadi juara 1,2,3,4 tetap lah semangat supaya nantinya bisa mempertahankan peringkatnya bahkan bisa meningkatkan lagi prestasi di kesempatan lainnya.

"Atas nama pemerintah Kab. Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait karena telah berhasil mensukseskan kegiatan ini" ujarnya

Wakil Bupati H. Ardani juga mengingatkan untuk para suporter untuk tetap menjalin kebersamaan antar suporter, karena pertandingan hanya terjadi di lapangan saja dan diluar lapangan kita adalah saudara.

Diakhir kegiatan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyerahkan secara langsung medali dan piala kepada juara Gala Siswa Indonesia dan mengucapkan selamat kepada juara 1 Kec. Indralaya Selatan, juara 2 Kec. Payaraman, juara 3 Kec. Tanjung Raja dan juara 4 Kec. Indralaya secara langsung.

Hadir secara langsung Wakapolres Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir atau yang mewakili, Ketua KONI Ogan Ilir, peserta final gala siswa Indonesia dan suporter dari tim yang bertanding. (Kardi)

TerPopuler