Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Bolaang Mongondow

Nature



Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Bolaang Mongondow

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024

(Jakarta) -Faktaliputan.com
 Penjabat Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., mengikuti rangkaian evaluasi kinerja penjabat kepala daerah yang dilaksanakan oleh Itjen Kementerian Dalam Negeri di lantai 8 Gedung Itjen Kemendagri, Jakarta. Jumat, (23/08/2024).

Dalam evaluasi tersebut, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Deker Rompas, S.E., M.M. dan  Kesra Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, antara lain Kepala Badan Keuangan Daerah, Drs. Ashari Sugeha, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, DR. Mutu B. Mokoginta, SE., M, Si. Selain itu, juga hadir Asisten Administrasi Umum Pemkab Bolmong, DR. (HC) Ramlah, SE, M.Si., serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolaang Mongondow.
Pj Bupati dr Jusnan.C.Mokoginta MARS  telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan amanah yang diembannya, seperti beberapa sektor ada perubahan yang signifikan.
Di samping itu, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan dan dimaksimalkan guna meningkatkan efektivitas dan kinerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.
Evaluasi kinerja Penjabat Bupati ini rutin digelar setiap triwulan dalam rangka memberikan penilaian dan evaluasi atas pelaksanaan dan capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh Penjabat Kepala Daerah. ( Mat Abo' )

TerPopuler